Home Showbiz Selebritis Dewi Persik: Maaf Saya Bukan Pelakor!

Dewi Persik: Maaf Saya Bukan Pelakor!

Dewi Persik: Maaf Saya Bukan Pelakor!
Dewi Persik

WIDIYNEWS.COM – Nama selebriti Dewi Persik belakangan menjadi perbincangan dan sorotan netizen usai kendaraannya menerobos jalur busway beberapa waktu lalu.

Mantan istri Saipul Jamil itu pun mengaku sedih ketika masyarakat selalu menghujat dan bahkan menilai apa yang ia lakukan selalu salah pasca insiden tersebut.

Menurut Dewi Persik, sebagai seorang tokoh dan public figure selama ini ia selalu berusaha sebaik mungkin untuk membahagikan dan menghibur orang banyak.

Seperti diketahui, usai kendaraan yang ia gunakan bersama sang suaminya, Angga Wijaya menerobos jalur TransJakarta beberapa waktu lalu. Sontak, insiden itu membuat Dewi menadapat cibiran netizen di media sosial.

“saya sudah gerah dan capek dituduh-tuduh terus padahal saya memang diperintah oleh polisi (untuk masuk jalur busway).” ujar Dewi usai membuat laporan di Mapolda Metro Jaya, Senin 14 Desember 2017 kemarin.

Terkait insiden tersebut, dan sebagai seorang public figure yang telah dikenal luas, Dewi mengatakan dirinya tidak akan melakukan hal-hal buruk yang dapat merusak reputasi dan nama baiknya sebagai seorang artis.

Ia juga mengatakan, apa yang ia peroleh saat ini merupakan hasil jerih payahnya sendiri dengan cara bekerja keras.

“Saya dijadikan public figure oleh masyarakat. Saya bukan pelakor, saya bukan simpanan orang, merayu pria. Saya pergi pagi pulang malam. Barokah uang saya,” tegas Dewi.

Mari Bagikan :