Home Berita Utama Teknologi Gadget Bocor Sebelum Rilis, Ini Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5...

Bocor Sebelum Rilis, Ini Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus

Makin Keren, Duo Xiaomi Redmi 5 Hadir dalam Empat Balutan Warna Cerah

WIDIYNEWS.COM – Tanggal peluncuran Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus sudah berada didepan mata. Sebab, perusahaan asal Tiongkok itu dipastikan bakal meluncur dua ponsel anyar itu besok, 7 Desember 2017 melalui acara khusus.

Sebelumnya, bocoran mengenai detail perangkat pun telah beredar di media sosial. Redmi 5 dan Redmi 5 Plus nampak hadir dengan balutan empat warna, Black, Blue, Pink, dan Gold.

Dilansir dari PhoneArena, (4/12/2017), Redmi 5 dan Redmi 5 Plus akan menjadi perangkat mid-range ultra dengan harga yang sangat terjangkau.

Sayangnya, tidak diungkapkan berapa harga untuk kedua perangkat tersebut. Begitu pula dengan Xiaomi. Besar kemungkinan perusahaan baru akan membeberkan harga untuk kedua perangkat tersebut pada saat ponsel ini dirilis besok.

Meski Xiaomi belum secara resmi membeberkannya, namun sejumlah informasi yang beredar di internet menyebutkan harga Redmi 5 diperkirakan dijual dengan harga mulai dari Rp 3 jutaan.

Selain informasi harga resmi, hingga kini Xiaomi masih memilih merahasiakan spesifikasi dari dua handset barunya itu. Namun, sejumlah bocoran yang beredar baru-baru ini menyebut Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus bakal mengusung layar berukuran 5.7 inci dengan resolusi 1.080 x 2.160 piksel.

Pun demikian dengan jeroannya. Kabarnya, Redmi 5 bakal mengusung chipset Snapdragon 450 buatan Qualcomm. Sedangkan varian bongsornya, Redmi 5 Plus dikabarkan membawa chipset Snapdragon 625 buatan Qualcomm. Sejumlah bocoran lain juga menyebutkan jika nantinya Redmi 5 Plus bakal membawa layar yang lebih lebar, yakni 5.99 inci.

Baca Juga: Makin Keren, Duo Xiaomi Redmi 5 Hadir Dalam Empat Balutan Warna Cerah!

Sayangnya, kita semua masih tetap harus menunggu sampai Xiaomi benar-benar merilisnya besok untuk mengetahui lebih detail terkait spesifikasi dan harga Redmi 5 dan sang kakak, Redmi 5 Plus.