Kabar Terkini: Adik Kandung AHOK Bakal Dipolisikan Karena Diduga Menistakan Agama

Kabar Terkini: Adik Kandung AHOK Bakal Dipolisikan Karena Diduga Menistakan Agama

Kabar Terkini. Adik Kandung AHOK Bakal Dipolisikan Karena Diduga Menistakan Agama. Belum juga usai dengan polemik kasus dugaan penistaan agama yang menjerat Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, kasus serupa kini berpotensi menjerat adik kandung Ahok, yakni Fifi Lety Indra Tjahaja Purnama.

Wanita yang akrab disapa Fifi itu, kini dilaporkan oleh pihak Advokasi Cinta Tanah Air (ACTA) ke Polda Metro Jaya, terkait pernyataannya yang dianggap telah menistakan agama Islam. “Insya Allah jam dua (pukul 14.00 WIB) kami akan melapor,” kata Habiburokhman kepada awak media.

Habiburokhman mengatakan, dirinya telah melihat secara langsung rekaman pernyataan Fifi yang ditayangkan oleh sejumlah televisi swasta dan kini juga telah menjadi viral di Youtube.

Dalam video rekaman tersebut, Fifi mengatakan “Karena saya percaya bahwa Al-Qur’an diturunkan oleh Nabi Muhammad SAW,” tiru Habiburokhman.

Ucapan tersebut, menurutnya sangat berbeda dengan keyakinan dan syariat Islam yang ada. Karena, dengan mengatakan Al-Qur’an diturunkan oleh Nabi Muhammad SAW itu berarti sama saja menyamakan Al-Qur’an adalah ajaran manusia.

“Itu perbedaanya sangat besar, dengan mengatakan diturunkan oleh Nabi Besar Muhammad, berarti kan Alquran itu ajaran manusia. Menurut kami, umat Islam, Al-Qur’an itu bukan ajaran manusia (Nabi Muhammad). Tapi memang Wahyu Allah SWT yang diturunkan melalui Nabi Muhammad SAW,” paparnya Habiburokhman.