Home Showbiz Selebritis Kondisi Terkini Julia Perez Butuh Donor Darah, Ruben Onsu Ajak Netizen Bantu...

Kondisi Terkini Julia Perez Butuh Donor Darah, Ruben Onsu Ajak Netizen Bantu Jadi Pendonor!

Kondisi Terkini Julia Perez Butuh Donor Darah, Ruben Onsu Ajak Netizen Bantu Jadi Pendonor!

Widiynews.com – Kondisi terkini pedangdut Julia Perez kian menghkhawatirkan. Belakangan ini dikabarkan Jupe (sapaan Julia Perez) membutuhkan bantuan donor darah. Hal ini diketahui setelah sahabatnya, Ruben Onsu memposting sebuah foto pada akun Instagramnya.

Dalam postingan tersebut, Ruben mengajak sahabat, dan para pengikut media sosialnya untuk membantu Yuli Rahmawati atau Jupe sebagai pendonor darah yang saat ini membutuhkan bantuan donor darah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

“Dibutuhkan donor darah A+ kondisi badan harus fit, pendonor cewek tidak boleh yang lagi datang bulan. URGENT MALAM INI langsung datang aja ke PMI senen, Jangan lupa tunjukan form ini pada saat di PMI ( Julia Perez )” tulis Ruben.

Kondisi Terkini Julia Perez Butuh Donor Darah, Ruben Onsu Ajak Netizen Bantu Jadi Pendonor!

 

Melihat foto unggahan Ruben tersebut, netizen langsung ramai. Dan berharap bisa membantu Jupe dengan cara menjadi pendonor darahnya. Ada yang memiliki golongan darah sama, namun berlokasi jauh, ada pula yang sebaliknya.

“Darahku O bisa ga? Kalau ga salah darah O itu bisa ke semua. Bener ga ya? Kalau ya aku siap berangkat malam ini dari Serang Banten,” ujar seorang netizen.

Selain berharap bisa menjadi pendonor darah untuk Julia Perez, tidak sedikit netizen yang mendoakan serta memberikan saran untuk Ruben dan Jupe. Mereka banyak mendoakan Jupe diberi kesabaran dan kekuatan untuk berjuang melawan kanker serviks yang kini tengah dideritanya.

“@ruben_onsu , Semoga ada Orang yang niat membantu dengan ikhlas dan Tulus tanpa meminta Imbalan dan Semoga kak Jupe di beri kesembuhan dan segera di angkat penyakitnya dan bisa beraktivitas seperti dulu lg ….. aaammiinn 🙏🙏🙏,” tulis pemilik akun @margarethaivone_85Kak.

 

Mari Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here