Home Showbiz Film Sinopsis Swaragini ANTV Hari Ini Jumat Juni 2017 Episode 19

Sinopsis Swaragini ANTV Hari Ini Jumat Juni 2017 Episode 19

Sinopsis Swaragini ANTV Hari Ini Jumat  Juni 2017 Episode 19

Widiynews.com – Sinopsis Swaragini ANTV Hari Ini Jumat  Juni 2017 Episode 19. Bermula ketika polisi datang untuk menyelidiki kasus penculikan Ragini. Shekhar langsung menanyakan kepada penculik siapa yang telah memerintahkan menculik Ragini. Para penculik itu menjawab bahwa Laksh yang telah menyuruhnya.

Mendengar perkataan para penjahat itu, Laksh sangat terkejut. Bahkan salah satu dari penjahat itu mengatakan jika Laksh akan memberi upah 50.000 rupee. Penjahat tersebut mengatakan jika Laksh akan memberinya 1 lakh jika pekerjaan sudah beres.

Laksh marah mendengar perkataan para penjahat itu. Ia meminta kepada ayahnya untuk percaya padanya bahwa dirinya tidak melakukan semua itu. Laksh juga mengatakan pada Swara dan Ragini bahwa dirinya telah berubah. Shekhar langsung meminta kepada polisi untuk membawa Laksh.

Sinopsis Swaragini Episode 19 Hari Ini: Usai Laksh dibawa ke kantor polisi. Durga mengajak Adargh untuk kembali kerumah. Tetapi, langkhanya sontak terhenti karena dijegat oleh Dadi. Dadi langsung melempar bedak hitam ke wajah Durga.

Sinopsis Swaragini ANTV Hari Ini Jumat Juni 2017 Episode 19Dadi terlihat sangat marah. Ia mengatakan bahwa Laksh tidaklah pantas menjadi bagian keluarga karena telah mencoreng nama baik ayahnya sendiri. Durga nampak menahan amarahnya. Ia memilih untuk meninggalkan Dadi. Swara memeluk Ragini sambil menangis. Ragini berusaha menenangkan Swara dan menyeka air mata Swara yang menetes.

Pada sinopsis Swaragini, Sanskar tertawa saat melihat wajag Durga menghitam. Dikamar Ragini melihat Swara yang sedang termenung sendiri. Ragini merasa bersalah jika saja ia tidak mempertemukan Laksh dan Swara saat itu mungkin hal ini tidak akan terjadi pada saudaranya itu.

Swara kemudian membujuk Ragini dengan mengatakan agar tidak menyalahkan diri sendiri. Swara kemudian teringat bahwa semua tentang perkataan Laksh. Ragini kemudian meminta Swara untuk tidak memikirkan hal ini. Ia kemudian mengajak Swara untuk tidur. Namun, Swara menolaknya dan meminta Ragini untuk tidur lebih dulu.

Sinopsis Swaragini Hari Ini: Sanskar nampak sedang menghubungi seseorang dan berterima kasih karena sudah membantunya untuk mengerjakan rencananya. Ternyata, semua itu adalah ulah dari Sanskar untuk menjauhkan Swara dan Laksh.

Lalu, bagaimana kelanjutan dari kisah ini. Simak terus Sinopsis Swaragini episode 20 selanjutnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here