Home Showbiz Film Sinopsis Mohabbatein Episode 110 Hari Ini Sabtu 10 Juni 2017

Sinopsis Mohabbatein Episode 110 Hari Ini Sabtu 10 Juni 2017

Widiynews.com Sinopsis Mohabbatein Hari Ini Sabtu 10 Juni 2017 Episode 110. Di sinopsis Mohabbatein sebelumnya, Melihat pertengkaran antara Raman dan Ishita yang mereka berdua buat Shagun mulai percaya bahwa Raman membenci Ishita dan mereka berdua benar-benar bertengkar. Padahal semua itu hanyalah Rencana Ishita dan Raman.

Sementara itu Ruhi memarahi Ruhi memarahi Vidyut ia menduga bahwa Vidyut telah menyesatkan Ishita. Kemudian di lain hari, Vidyut mengajak Shagun untuk berkencan kemudian Ruhi menyetujui ajakan itu .

Selama berkencan Vidyut berhasil memikatnya , sementara orang tidak dikenal mengirim hadiah kepada Simi. Berikut sinopsis Mohabbatein hari ini 10 Juni 2017 episode 310.

Di sinopsis Mohabbatein hari ini 10 Juni 2017 episode 310, Shagun dan Vidyut menghabiskan waktu bersama. Shagun setuju untuk menikahi Vidyut saat lelaki itu melamarnya. Kemudian, Vidyut memanipulasi Shagun dan Shagun setuju untuk memberikan hak asuh Pihu kepada Raman.

Vidyut memberitahu Ishita dan Raman bahwa Shagun telah pergi untuk memproses dokumen hak asuh Pihu. Tapi Shagun menangkap mereka dan bersumpah untuk tidak pernah memberikan Pihu kepada mereka.

Ruhi memutuskan untuk mengatakan yang sebenarnya pada Pihu dan mencoba untuk menemuinya. Demikianlah sinopsis Mohabbatein hari ini 10 Juni 2017 episode 310, saksikan serial Mohabbatein hanya di Widiynews.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here