Home Showbiz Selebritis Sebelum Meninggal Dunia, Julia Perez Berharap Keinginannya Ini Bisa Terwujud

Sebelum Meninggal Dunia, Julia Perez Berharap Keinginannya Ini Bisa Terwujud

Widiynews.com – Sebelum meninggal dunia, artis Julia Perez berharap keinginannya dapat terwujud. Dan ternyata, hingga ia menghadap Yang Maha Kuasa keinginan itu belum juga terkabulkan.

Lantas apa keinginan wanita yang akrab disapa Jupe itu? Disampaikan oleh Della Wulan Astreani, adik kandung Jupe, melalui akun Instagram miliknya @dellaed, keinginan pelantun lagu “Belah Duren” itu adalah bisa bertemu dengan Zavier, anak kandung Della.

“Yang blm kesampean kk jupe pingin bgt ktm zavier ank saya yg hampir 1 thn gk ktm karna tinggal sama mantan suami saya. Saya udh coba hub keluarga mantan sumi saya tapi gk ada respon sma sekali jd smpe saat ini ka jupe gk kesampean ktm keponakannya padahal ka jupe rindu bgt pingin ktm zavier,” tulis Della Wulan sebagai keterangan foto yang diunggah pada Minggu (11/6/2017).

Unggahan foto dan caption itu langsung diserbu warganet. Tidak sedikit warganet yang menyukai postingan itu, serta adapula yang mengomentari sikap keluarga suami Della.

“yg sabar ya @dellalled semoga Allah mengetuk hati nurani keluarga manta suami,” tulis akun @milah0704.

Kemudian akun @cheunia_k menambahkan, “Jika mereka punya hati, skrg ini mereka pasti nyesel gk merespon …, Yg sabar ya @dellalled….., Jupe skrg udah gk ad, Della harus lbh kuat.”

Seperti diketahui sebelumnya, Julia Perez tak kuasa melawan penyakit kanker serviks stadium empat yang dideritanya. Ia meninggal dunia di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, pada Sabtu (10/6/2017) sekitar pukul 11.12 WIB.

Jenazah Julia Perez lantas dikebumikan pada hari yang sama saat sore hari di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Mari Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here