Rilis Update, Tampilan Path Kini Lebih Mirip Instagram !

Tampilan Path Kini Lebih Mirip dengan Instagram

Widiynews.com – Path akhirnya memperbarui aplikasinya. Aplikasi yang dikenal sebagai layanan berbagi momen itu kini semakin membuka diri. Jika sebelumnya hanya terbatas untuk berbagi foto, lokasi, video, teks musik, dan film hanya untuk 150 orang saja, kini pengguna Path sudah bisa membuka akunnya untuk publik.

Dan kini, melalui pembaruan aplikasinya, Path memperkenalkan fitur baru yang diberi nama Explore yang diletakkan pada tab khusus di sisi bawah antarmuka aplikasi. Fungsi fitur Explore hampir serupa dengan Instagram. Konten yang tertera adalah momen-momen yang dibagikan pengguna Path lain.

Kami senang menyambut pertengahan tahun dengan cara baru untuk mengeksplor momen-momen publik dari jutaan pengguna Path di seluruh dunia,” tulis Path dalam blog resminya.

Loading...

Rilis Update, Tampilan Path Kini Lebih Mirip Instagram !

Itu artinya, momen-momen pada fitur Explorea berasal dari pengguna yang menyetel akunnya untuk publik. Hal ini serupa dengan pengaturan di Instagram. Ketika melihat momen para pengguna Path lain di Explore, pengguna Path dapat memberikan tanggapan seperti merespon postingan teman dilinimasa. Tanggapan tersebut dapat berupa reaksi menggunakan stiker atau komentar.

[the_ad id=”9879″]

Jika pengguna tertarik dengan konten yang dibagikan di Explore, pengguna bisa melihat profil pemilik konten. Selanjutnya, pengguna juga bisa mem-follow akun tersebut sehingga konten-konten yang dibagikan dapat tampil di linimasa utama miliknya.

[artikel number=4 tag=”media-sosial” ]

Diketahui, pembaruan ini akan dirilis secara bertahap untuk semua pengguna Path. Anda bisa mengetahui pembaruan ini dengan menuju Google Play Store untuk pengguna ponsel Android atau Apple App Store untuk pengguna iPhone.

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!