Sedang Hits di Media Sosial, Ini Cara Agar Layar HP Android Kamu Muncul Ular

Widiynews.com – Sejumlah pengguna media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan penampakan seekor ular yang muncul dilayar ponsel Android.

Sejumlah foto-foto yang di unggah di jejaring sosial media Facebook ini berhasil menyedot perhatian para netizen. Meski terlihat mengerikan, para netizen justru semakin penasaran bagaimana ular-ular tersebut bisa muncul di layar ponsel Android tersebut.

Sebenarnya, ini bukanlah hal aneh. Sebab, bagi pengguna smartphone Android, saat ini ada banyak jenis aplikasi yang disediakan secara gratis untuk merubah tampilan wallpaper untuk membuat tampilan smartphone menjadi lebih menarik.

Langkah ini hampir sama dengan munculnya ular dan sejumlah hewan jelata lainnya yang kini sedang hits di sejumlah media sosial. Ya, Anda hanya perlu menginstall aplikasi tersebut didalam smartphone Anda. Maka, setelah dilakukan pengaturan Anda pun akan melihat ular-ular tersebut berjalan dan memutar didalam layar smartphone.

Bagi Anda yang tertarik, Anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Menampilkan Ular di Layar HP Android

Perlu diketahui, bahwa ular yang berkeliaran di layar ponsel Android ini sebenarnya tidaklah muncul di Facebook atau FB. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan akan muncul juga ketika Anda sedang membuka aplikasi lainnya termasuk saat membuka FB.

Loading...

Bagaimana, apakah Anda penasaran untuk menampilkan ular di layar smartphone Anda? Ikuti langkahnya dibawah ini.

1. Download dan install aplikasi bernama “Snake In Screen” atau “Snake On Screen” di Google Play Store.

2. Setelah itu, lakukan pengaturan yang disediakan oleh aplikasi tersebut untuk menampilkan ular di layar Android.

3. Pada pengaturan yang disediakan, Anda bisa memilih beberapa opsi, diantaranya lamanya tampilan ular atau disertai suara saat ular tersebut mulai muncul dilayar Android.

4. Jika sudah selesai, selanjutnya klik tombol untuk menampilkan ular.

5. Perika home screen smartphone,  maka ular akan mulai merayap di ponsel Android kesayangan Anda.

Nah, itulah cara yang benar dan sedang hits untuk menampilkan ular di FB yang benar. Sebaiknya, jangan klik link atau menulis komentar yang aneh-aneh, atau membagikan status seperti yang diminta oleh sejumlah pengguna FB yang saat ini sedang terjadi.

POPULER PEKAN INI

Loading...

ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More