Samsung Galaxy J7 Nxt Ternyata Sudah Diluncurkan Secara Diam-Diam

Widiynews.com – Samsung ternyata diam-diam sudah merilis smartphone barunya yakni Galaxy J7 Nxt yang merupakan varian lain dari Galaxy J Pro yang juga baru saja diluncurkan. India pun menjadi negara pertama yang beruntung karena dipilih oleh Samsung untuk meluncurkan produk barunya itu.

Galaxy J7 Nxt dibanderol harga mencapai 11.490 Yuan atau sekitar Rp 2.3 jutaan. Dalam paket penjualannya, smartphone ini tersedia dua pilihan warna, yakni Black dan Gold.

Smartphone entry-level ini dibekali prosesor octa-core berkecepatan 1.6GHz dan dipadu dengan RAM 2GB untuk menghasilkan performa yang maksimal. Tersedia pula penyimpanan internal sebesar 16GB yang juga dapat diperluas menggunakan microSD hingga 256GB.

Loading...

Galaxy J7 Nxt hadir dengan dukungan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD atau 1.280×720 piksel dan berteknologi Super AMOLED. Sementara untuk baterainya memiliki kapasitas 3.000 mAh.

Untuk urusan fotografinya, Galaxy J7 Nxt dibekali kamera utama beresolusi 13 MP yang ditanam dibagian punggung. Kamera ini juga dibekali aperture f/1.9 dan LED Flash sebagai pencahayaan. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5 MP yang telah dilengkapi dengan aperture f/2.2 dan juga LED Flash guna meningkatkan gambar selfie.

Sistem operasinya sudah menjalankan sistem operasi Android terbaru, yakni Android 7.0 Nougat. Smartphone ini juga mendapat dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G LTE.

Rencananya, Samsung akan memboyong smartphone entry level terbarunya ini untuk sejumlah negara berkembang lainnya selain India.

Beberapa negara yang menjadi target Samsung diantaranya, Afghanistan, Aljazair, Bangladesh, Mesir, Ghana, Iran, Irak, Kenya, Kazakhstan, Libya, Malaysia, Maroko, Nepal, Nigeria, Pakistan, Filipina, Polandia, Rusia, Arab Saudi, Senegal, Singapura, Afrika Selatan, Sri Lanka, Thailand, Tunisia, Turki, Vietnam, Uni Emirat Arab, Ukraina, Inggris, dan Uzbekistan.

Dan menariknya, Indonesia juga terpilih sebagai negara yang akan kebagian ponsel terjangkau ini. Namun, untuk tanggal pastinya belum ada keterangan resmi dari Samsung. So kita tunggu saja tanggal mainnya.

POPULER PEKAN INI

Loading...

ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More