Sony Xperia XZ1 Nampang di GeekBench, Bawa Amunisi Snapdragon 835

Widiynews.com – Ponsel baru milik Sony, dengan kode model Sony G8341 kembali beredar. Kali ini muncul didalam laman pengujian GeekBench yang lengkap dengan sejumlah bocoran spesifikasinya yang cukup menjanjikan.

Smartphone yang diduga merupakan Xperia XZ1 itu menurut GeekBench membawa amunisi Snapdragon 835 sebagai penopang dapur pacunya.

Chipset buatan Qualcomm ini memang banyak dikenal sebagai chip kelas flagship dan telah banyak digunakan oleh beberapa rival Sony.

Ponsel ini juga nampak membawa RAM 4GB serta telah mendapat dukungan sistem operasi Android terbaru, yakni Android 7.1 Nougat sebagai OS bawaan.

Loading...

Untuk spesifikasi lainnya, ponsel dengan nomor model Sony G8341 ini terlihat membawa layar 5,2 inci dengan resolusi Full HD 1080p.

Sejauh ini, tidak banyak bocoran terkait Sony Xperia XZ1 atau Sony G8341 ini. Hingga kini, Sony juga belum mengeluarkan pernyataan resminya terkait ponsel flaghsip ini.

Meski demikian, sebelumnya juga sempat beredar bocoran spesifikasi ponsel Sony lainnya dengan membawa nomor model Sony G8441 yang diduga kuat merupakan varian Sony Xperia XZ1 Compact.

Dari sejumlah bocoran tersebut, Xperia XZ1 Compact nampak membawa layar HD 720p berukuran 4,6 inci. Menurut sejumlah analis, kedua ponsel ini bakal diperkenalkan melalui ajang IFA 2017 yang akan digelar pada Agustus 2017 mendatang.

POPULER PEKAN INI

Loading...

ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More