Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus, Ponsel dengan Dukungan Dua Layar dan Dua Kamera

Widiynews.comSpesifikasi Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus. Meizu punya jurus baru untuk menarik perhatian para pengguna smartphone, dan tentunya para fans-nya di seluruh dunia. Pabrikan asal Tiongkok ini baru saja meluncurkan dua flagsip baru yakni Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus.

Kedua smartphone ini mengusung fitur layar sekunder sebagai pemantiknya. Yang lebih menarik, layar sekunder ini diletakkan dibagian bodi belakang. Meski terlihat sedikit canggung, namun fungsinya sangatlah menarik bagi sebagian kalangan.

Layar tersebut berukuran 2 inci dan mengadopsi teknologi Super AMOLED, fungsinya diantaranya menampilkan notifikasi, sistem nagvigasi musik, serta memudahkan pengguna berfoto selfie menggunakan kamera belakang.

Tidak hanya dibekali dua layar, kedua smartphone flagship Meizu ini juga dipersenjatai dengan dual kamera utama, dimana masing-masing lensa tersebut memiliki resolusi 12 megapiksel lengkap dengan sensor SONY IMX386.

Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus, Ponsel dengan Dukungan Dua Layar dan Dua Kamera

Lensa utama Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus terdiri dari sensor warna dan sensor monochrome. Perpaduan kedua sensor ini akan semakin mengoptimalkan kemampuan kedua kamera tersebut saat digunakan untuk mengabadikan momen, meskipun dalam kondisi low light atau minim cahaya.

Kamera tersebut juga didukung dengan bukaan lensa f/2.0, phase detection, autofocus, dan LED Flash. Kedua kamera Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus juga dapat digunakan untuk merekam video 4K [email protected] dan tersedia pula kamera 16 megapiksel yang akan selalu memanjakan para pecinta selfie.

Loading...

Spesifikasi Meizu Pro 7, dimana ponsel ini membawa layar berukuran 5,2 inci teknologi Super AMOLED dengan resolusi Full HD 1.080×1.920 piksel dan dilapisi dengan pelindung antigores Corning Gorilla Glass 5 sebagai pengaman utama layar.

Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus, Ponsel dengan Dukungan Dua Layar dan Dua Kamera

Untuk dapur pacunya, Meizu Pro 7 membawa prosesor MediaTek Helio P25 yang dipadu dengan RAM 4GB serta membawa memori internal sebesar 64GB. Untuk sumber dayanya, ponsel ini dibekali baterai 3.000 mAh dengan fitur pengisian cepat berkat adanya fitur mCharge 3.0.

Sedangkan Meizu Pro 7 Plus, yang merupakan varian tertinggi, mengusung spesifikasi layar lebar 5,7 inci Super AMOLED dengan resolusi Quad HD 1.440×2.560 piksel. Layar ini juga dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass 5. Dan untuk dapur pacunya, HP Android ini membawa chipset MediaTek Helio X30 dengan paduan RAM 6GB. Dimana chipset ini terintegrasi pada prosesor Deca-core 2.5GHz yang dibuat dengan proses fabrikasi 10nm, sehingga mampu menghasilkan performa powerfull dan hemat daya baterai.

Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus, Ponsel dengan Dukungan Dua Layar dan Dua Kamera

Untuk baterainya, Meizu Pro 7 Plus dibekali baterai 3.500 mAh lengkap dengan fitur pengisian cepat mCharge 4.0 yang dapat mengisi baterai 67% dalam waktu setengah jam. Meski memiliki perbedaan pada beberapa sektor, namun kedua ponsel Android ini sama-sama mengadopsi sistem operasi Android 7.0 Nougat yan dibalut dengan antarmuka Flyme 6, serta fitur dual SIM 4G LTE.

Selain itu, keduanya juga sama-sama mengusung desain premium yang terbuat dari bodi full metal. Dibagian depan terpasang tombol home yang terintegrasi dengan sensor sidik jari. Sayangnya, kedua flagship ini tidak didukung dengan slot memori eksternal, sehingga kami sarankan bagi Anda yang membutuhkan penyimpanan besar, Anda bisa memilih varian Meizu Pro 7 Plus internal 64Gb atau 128GB.

Untuk harga kedua ponsel Android ini, Meizu membanderol ponsel Meizu Pro 7 mulai US$430 atau sekitar Rp 5,3 jutaan. Sedangkan untuk Meizu Pro 7 Plus, karena membawa spesifikasi yang lebih tinggi, maka memberi dampak pula pada harganya. Ponsel ini dibanderol mulai dari US$ 530 atau sekitar Rp 7 jutaan.

POPULER PEKAN INI

Loading...

ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More