Fix, Inilah Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S8 Active !

Widiynews.com – Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Active kembali mencuat, kali nampak lebih detail dan lengkap baik dari sisi desain maupun sejumlah fitur yang dibawa oleh varian Active Galaxy S8 ini. Bocoran tersebut kali ini dalam bentuk box yang dimana digunakan untuk membungkus perangkat tersebut.

Dalam box tersebut disertai sejumlah spesifikasi Samsung Galaxy S8 Active diantaranya bahan metal yang digunakan sebagai bahan pembuatan bodinya, ponsel ini juga hadir dengan dukungan sertifikat IP68+ Military Grade Bodi, yang artinya tidak hanya tahan terhadap air, namun juga tahan banting, smartphone ini juga diklaim dapat bertahan dalam kondisi peperangan.

Untuk urusan visualnya, Samsung Galaxy S8 Active membawa panel dengan ukuran yang cukup ekstra lebar, yakni 5,8 inci dengan resolusi 1.440×2.960 piksel teknologi Super AMOLED. Ponsel ini juga telah menerapkan panel layar infinity edge display dan diperkuat dengan kehadiran Corning Gorilla Glass sebagai pelindung dari goresan benda tajam.

Fix, Inilah Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S8 Active !

Sebagai ponsel flagship, Samsung pun nampaknya tak ingin main-main dalam urusan performa ponselnya. Seperti ponsel premium lainnya, Samsung juga menyematkan prosesor high-end didalam ponsel Galaxy S8 Active, dimana ponsel ini membawa chip Snapdragon 835 serta ada pula RAM berukuran 4GB didalamnya. Dengan perpaduan komponen ini, bukan tidak mungkin jika kecepatan dapur pacunya semakin cepat.

Untuk urusan penyimpanannya, Samsung telah menyiapkan ROM berukuran 64GB. Ukuran ini kami rasa sangatlah cukup untuk menampung semua data dan file yang diperlukan oleh pengguna. Meski demikian, jika pengguna masih merasa kurang puas, terdapat slot microSD untuk mengekspansi penyimpanan Galaxy S8 Active ini.

Fix, Inilah Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S8 Active !

Loading...

Beralih ke sektor fotografinya, Galaxy S8 Active dibekali kamera yang sama seperti varian Galaxy S8, yakni lensa utama berukuran 12 megapiksel yang ditanam dibelakang bodi serta lensa selfie 8 megapiksel yang ditanam dibagian atas layar.

Untuk kebutuhan dayanya, Samsung Galaxy S8 Active memiliki baterai yang lebih besar dibanding Galaxy S8 yang hanya membawa baterai 3.000 mAh. Untuk varian Active ini, Samsung menambahkan kapasitasnya menjadi lebih besar yakni hingga 4.000 mAh.

Fix, Inilah Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S8 Active !

Sementara untuk sisi konektivitasnya, terdapat Bluettoh, NFC, MST, A-GPS Plus GLONASS serta cakupan jaringan 4G LTE yang sangat membantu untuk mempercepat koneksi saat ponsel Galaxy S8 Active digunakan untuk mengakses internet atau membuka aplikasi media sosial yang membutuhkan koneksi stabil.

Ponsel hadir dengan dimensi 5.99×2.95×0.39 inci serta memiliki dua varian warna, yakni Meteor Gray dan Titanium Gold.

Harga Samsung Galaxy S8 Active

Dibalik fitur dan spesifikasinya yang tangguh, nampaknya hal ini juga memberi dampak pada harga yang ditawarkan oleh vendor Korea ini untuk para penggunanya. Untuk bisa meminang ponsel Galaxy S8 Active, Anda pun harus menyiapkan budget yang cukup lumayan. Meski belum ada konfirmasi langsung dari Samsung, namun menurut kabar yang kami terima, Samsung Galaxy S8 Active dibanderol harga mulai Rp 10 jutaan saat dipasarkan di Tanah Air.

POPULER PEKAN INI

Loading...

ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More