Widiynews

Tak Perlu Waxing, Ini 5 Bahan Alami untuk Menghilangkan Bulu

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

WIDIYNEWS.COM – Sebagian wanita menganggap tubuh bebas bulu jauh lebih sexy dan lebih menarik. Maka tak heran, jika banyak wanita yang rela melakukan waxing untuk menghilangkan bulu di tubuh meskipun cara itu dikenal seperti “menyiksa”. Meski demikian, mereka rela melakukannya hal itu demi mendapatkan kulit bersih tanpa bulu.

Well, bagi Anda yang ingin memiliki penampilan sexy tanpa bulu, tapi tidak perlu merasakan sakit, ternyata ada cara alami yang dapat Anda lakukan. Yaitu tentunya menggunakan bahan alami.

Berikut 5 bahan alami yang baik untuk menghilangkan bulu tanpa rasa sakit. Tertarik ingin mencoba menghilangkan bulu ditubuh Anda? Anda bisa memilih salah satu dari lima bahan ini. Simak selengkapnya dibawah ini.

Kiwi

Buah kiwi tidak hanya dapat digunakan untuk menjaga kelembapan kulit. Sari buahnya merupakan bahan paling baik untun merontokkan bulu secara alami. Caranya: oleskan ekstrak kiwi ke kulit yang berbulu, kemudian diamkan beberapa saat, lalu bersihkan.

Lemon

Buah lemon mengandung antioksidan yang baik untuk meremajakan kulit. Oleskan lemon pada kulit, kandungan nutrisinya baik untuk mencegah iritasi saat digunakan untuk merontokkan bulu yang mengganggu pada tubuh.

Gula

Tambahkan sedikit gula pada gel alami wax. Kandungannya berfungsi untuk membersihkan kulit setelah proses perontokan bulu pada tubuh. Bahkan, antibakterinya juga dapat mencegah iritasi pada kulit yang sensitif.

Madu

Tidak hanya baik untuk kesehatan, madu juga kaya nutrisi yang baik untuk menjaga kelembapan kulit. Madu dapat digunakan sebagai bahan alami untuk merontokkan bulu tanpa harus mengalami rasa sakit. Caranya: campurkan madu pada produk wax, nutrisinya baik untuk mencerahkan kulit dan menjaganya tetap sehat alami.

Olive Oil (Minyak Zaitun)

Minyak zaitun bermanfaat untuk menghilangkan bulu pada tubuh. Kandungannya baik untuk menjaga kulit tetap terhidrasi. Tidak hanya itu, minyak zaitun juga berfungsi untuk merontokkan bulu mati. Seperti dilansir dari Vemale.com (10/9/2017), minyak zaitun dapat membantu proses waxing secara alami dan bebas rasa sakit.

Demikian 5 bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk menghilangkan bulu pada tubuh. Selain itu, kelima bahan tersebut juga dapat digunakan untuk membantu proses waxing menjadi lebih mudah tanpa harus mengalami rasa sakit, bahkan hasilnya menjadi jauh lebih baik. Ingin mencobanya?

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

From our editorial team

Widiynews.com adalah tempat menulis untuk semua orang. Yuk kirim juga tulisanmu sekarang

ARTIKEL YANG KAMI PILIH KHUSUS UNTUKMU

Baca Juga

Kebijakan Berkomentar:

Mohon untuk berkomentar relevan sesuai topik bahasan! Komentar tidak relevan, SPAM atau memiliki link aktif akan kami hapus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *