Widiynews

Polisi Dalami Mahasiswa Penghina Ibu Negara dengan Ormas HTI

Bagikan:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Polisi Dalami Mahasiswa Penghina Ibu Negara dengan Ormas HTI
Bendera Hizbut Tahrir Indonesia (HTI)

WIDIYNEWS.COM – Saat diamankan di kediamannya, di Jalan Jepang KM 11 no 1088, Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang, polisi berhasil mengamankan sejumlah atribut ormas Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), yakni berupa bendera dan gantungan kunci dari kediaman pelaku penghina Ibu Iriana Jokowi, Dodik Ikhwanto.

Polisi akan menelusuri keterkaitan Dodik dengan sejumlah barang bukti tersebut. “Di rumahnya di Palembang kita mendapatkan satu bendera HTI dengan pin dan gantungan kunci HTI,” ujar Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jabar, Selasa (12/9/2017).

Saat ini, Yoris belum dapat memastikan adakah kaitannya Dodik dengan HTI. Pihaknya hingga kini masih terus mendalami temuan-temuan tersebut. “Ini masih didalami apakah ada kaitan dengan HTI atau tidak. Nanti hasil penyelidikan yang bisa membuktikan,” katanya.

Baca ini juga: Ini Motif Dodik Ikhwanto Hina Ibu Iriana Jokowi di Media Sosial

Saat ini, Yoris menjelaskan, penyidik masih fokus menangani perkara terkait penghinaan terhadap Ibu Iriana. Selain bendera mirip bendera HTI, polisi juga masih mendalami kasus tersebut dari barang bukti berupa ponsel milik mahasiswa berusia 21 tahun itu.

“Yang jelas penyidikan dan penyelidikan awal kita mengarah pada satu postingan ini dulu untuk memenuhi alat bukti,” jelasnya.

Bagikan jika suka:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

From our editorial team

Widiynews.com adalah tempat menulis untuk semua orang. Yuk kirim juga tulisanmu sekarang

ARTIKEL YANG KAMI PILIH KHUSUS UNTUKMU

Baca Juga

Kebijakan Berkomentar:

Mohon untuk berkomentar relevan sesuai topik bahasan! Komentar tidak relevan, SPAM atau memiliki link aktif akan kami hapus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *