Luncurkan Series 3, Apple Hentikan Penjualan Watch Series 2!

WIDIYNEWS.COM – Pabrikan smartphone asal Cupertino, California Apple berencana menghentikan penjualan smartwatch Apple Watch Series 2. Keputusan ini menyusul setelah perusahaan berencana meluncurkan seri terbarunya dalam waktu dekat ini.

Rencana me-mensiunkan produk ini juga terlihat setelah dihapusnya produk Apple Watch Series 2 dari situs web milik Apple. Meski demikian, bagi para pengguna yang masih tertarik ingin memiliki jam tangan pintar ini, mereka masih dapat membeli pendahulunya yang masih ada, yaitu Apple Watch Series 1.

Sebagai penggantinya, Apple berencana meluncurkan Watch Series 3 yang dikabarkan siap rilis dalam waktu dekat. Produk ini hadir dalam dua versi sebagai opsi untuk para penggunanya. Untuk versi yang lebih mahal, produk ini dibekali konektivitas seluler, sementara untuk versi murah tidak membawa fitur tersebut.

Selain itu, para pengguna juga dapat membeli Watch Series 1 dengan banderol harga yang jauh lebih murah dibandingkan Series 3. Berikut daftar harga terbaru untuk Apple Watch yang saat ini telah tersedia.

1. Series 3 Sport 38mm GPS | Cellular: US$330 | US$400

Loading...

2. Series 3 Sport 42mm GPS | Cellular: US$360 | US$430

3. Series 1 Sport 42mm: US$280

4. Series 1 Sport 38mm: US$250

Seperti diketahui, Watch Series 3 hadir dengan beragam peningkatan fitur jika dibandingkan dengan versi pendahulunya. Salah satu yang paling menarik adalah ketersedian dukungan seluler.

Kehadiran fitur ini tentu membuat jam tangan pintar milik Apple ini tidak harus selalu bergantung pada perangkat iPhone. Melalui fitur ini, para pengguna bisa membuat panggilan telepon dan mengirimkan pesan langsung melalui perangkat Watch Series 3.

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!