Peristiwa

Wanita Cantik Penghuni Apartemen Laguna Ditemukan Tewas, Kondisinya Mengerikan!

WIDIYNEWS.COM – Seorang wanita cantik penghuni apartemen Laguna Tower B, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara ditemukan sudah tidak bernyawa didalam kamarnya yang berada...

Wanita Cantik Penghuni Apartemen Laguna Ditemukan Tewas, Kondisinya Mengerikan!

WIDIYNEWS.COM – Seorang wanita cantik penghuni apartemen Laguna Tower B, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara ditemukan sudah tidak bernyawa didalam kamarnya yang berada di lantai 21 dalam kondisi yang mengerikan. Penemuan mayat wanita berparas cantik tersebut sontak membuat geger warga sekitar apartemen Laguna.

Menurut keterangan Kasubag Humas Polda Metro Jaya, Kombes R Argo Yuwono, perempuan tersebut diketahui bernama Dini Oktaviani (19), ditemukan tewas dengan posisi terlentang diatas kasur.

“Korban atas nama Dini usianya sekitar 19 tahun, ditemukan di atas kasur di kamarnya,” katanya melalui pesan singkat kepada wartawan, Kamis (21/9/2017).

Berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi yang menemukan Dini, kasus ini berawal dari kecurigaan sang ibu, Gandaria, dan dua kakak kandungya, Riri dan Fara, yang tidak mendapat kabar dari saudaranya tersebut selama tiga hari. “Ibu dan saudaranya merasa curiga karena selama tiga hari korban tidak memberikan kabar,” tutur Argo.

Lantaran penasaran, ibu dan dua saudaranya itu berinisiatif mengunjungi Dini di apartemen tempat tinggal korban. Namun, sesaat sampai dikamarnya, sang ibu dan dua kakaknya itu terkejut melihat kondisi Dini yang sudah tidak bernyawa lagi. Dini diduga dibunuh lantaran saat ditemukan jenazah korban dalam kondisi yang mengenaskan, dengan banyak luka disekujur tubuhnya “Begitu masuk apartemen melihat korban, sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang diatas kasur,” ungkapnya.

Bersama petugas keamanan, keluarga korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Polisi langsung melakukan evakuasi dan penyelidikan. Dini diduga dibunuh lantaran saat ditemukan jenazah korban dalam kondisi yang mengenaskan, dengan banyak luka disekujur tubuhnya.

Sebelumnya korban terakhir kali terlihat pada hari Jumat yang lalu. Dari hasil olah tempat kejadian perkara, sejumlah barang milik korban, seperti telepon genggam dan televisi hilang dari dalam kamar. “Masih dalam penyelidikan, ada handphone merk Iphone dan Samsung hilang, jenazah sudah dikirim ke RSCM untuk diautopsi,” beber Argo.

Written by Widiyanti
Didiklah anak-anakmu itu berlainan dengan keadaan kamu sekarang kerana mereka telah dijadikan Tuhan untuk zaman yang bukan zaman engkau. (Umar bin Khattab) Profile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *