Peristiwa

Polisi Temukan Bekas Cekikan Di Leher Jenazah Dini Oktaviani yang Tewas di Apartemen Laguna

WIDIYNEWS.COM – Kematian seorang wanita bernama Dini Oktaviani (19) hingga kini masih menjadi misteri. Ia ditemukan tidak bernyawa dalam kondisi mengenaskan dikamarnya,...

Polisi Temukan Bekas Cekikan Di Leher Jenazah Dini Oktaviani yang Tewas di Apartemen Laguna

WIDIYNEWS.COM – Kematian seorang wanita bernama Dini Oktaviani (19) hingga kini masih menjadi misteri. Ia ditemukan tidak bernyawa dalam kondisi mengenaskan dikamarnya, yang berada di Apartemen Laguna, Kelurahan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara lantai 21.

Dini ditemukan sudah tergeletak diatas kasur oleh ibu dan kedua kakaknya yang saat itu merasa penasaran karena tidak mendapat kabar selama tiga hari. Kondisi jenazah Dini ditemukan sudah membusuk didalam kamar tersebut.

Menurut Kapolsek Penjaringan AKBP Anwar Haidar, Dini merupakan korban pembunuhan. Hingga saat ini, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut bersama tim Ditreskrimum Polda Metro Jaya. “Diduga korban pembunuhan,” ujarnya.

Dari hasil autopsi, korban mati secara tidak wajar. Ditemukan bekas kekerasan pada bagian leher korban yang diduga merupakan bekas cekikan. “Ada bekas cekikan atau jeratan. Kemudian saat kami lakukan olah TKP, di atas wajah korban ada bantal, kemungkinan korban dibekap,” terang Anwar.

Saat ini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Sejumlah saksi-saksi dari pihak apartemen, keluarga, dan teman dekat korban telah dimintai keterangan untuk penyelidikan lebih lanjut. “Masih kami kembangkan, mudah-mudahan pelakunya bisa segera terungkap,” tandas Anwar.

Diketahui, korban ditemukan tewas pada Rabu (20/9/2017) sekitar pukul 01.00 di salah satu unit kamar apartemen Laguna yang dihuninya. Berdasarkan informasi, korban tinggal sendiri di apartemen tersebut. Polisi menduga jasad yang telah membusuk ini sudah meninggal lebih dari dua hari.

AKBP Anwar menjelaskan, mayar Dini Oktaviani ditemukan oleh pihak keluarga, yakni ibu dan kedua kakaknya yang nekat mengunjungi apartemen tersebut lantaran tidak mendapat kabar selama tiga hari.

Baca Juga: Wanita Cantik Penghuni Apartemen Laguna Ditemukan Tewas, Kondisinya Mengerikan!

Awalnya, keduanya mendapati pintu kamar korban tertutup. Mereka kemudian memanggil-manggil korban, namun tidak ada jawaban dari dalam kamar. Karena penasaran, mereka akhirnya membuka pintu dan ternyata tidak terkunci. Saat terbuka, mereka kaget melihat korban sudah terbujur kaku dalam kondisi membusuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *