Heboh, Tiang Listrik ‘Papa’ Novanto Muncul di Google Maps, Kok Bisa?

Novanto Terkini. Heboh, Tiang Listrik ‘Papa’ Novanto Muncul di Google Maps.

WIDIYNEWS.COM – Sebelum mendekam di rumah tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tersangka kasus dugaan korupsi e-KTP, Setya Novanto mengalami kecelakaan. Mobil yang ditumpanginya menabrak tiang listrik di Jalan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, Ketua DPR itu dikabarkan sempat tak sadarkan diri dan mengalami luka cukup serius dibagian kepala dan kedua lengannya.

Pasca terjadinya kecelakaan Novanto, tiang listrik yang ditabrak menggunakan mobil Fortuner ini bahkan sempat viral di media sosial. Bahkan, lokasi kejadian dan tiang listrik tersebut seakan-akan menjadi tempat wisata baru bagi warga.

Loading...

Kemacetan kerap terjadi di lokasi tersebut karena kendaraan yang melintas mengambil gambar tiang listrik yang kini berhiaskan karangan bunga dari warga.

Tak hanya di medsos, baru-baru ini lokasi kecelakaan dan tiang listrik yang ditabrak oleh Ketua Umum Partai Golkar itu pun sempat muncul di Google Maps. Lokasi itu diberi nama “Tiang Listrik Papa”.

Entah siapa yang memberi nama di aplikasi itu, sehingga orang akan mudah mencari lokasi tersebut. Namun, munculnya titik lokasi kecelakaan dan tiang listrik yang ditabrak oleh kendaraan Novanto itu sempat mejadi viral dikalangan pengguna internet.

Sayang, meski sempat viral dan menjadi perbincangan publik, tanda titik kecelakaan tersangka kasus korupsi e-KTP itu sudah menghilang dari Google Maps. Pada aplikasi peta Google itu kini tidak terdapat tanda apapun di titik kecelakaan Novanto.

Dalam beberapa hari terakhir, topik tiang listrik menjadi perhatian. Bahkan tren perbincangan tiang listrik ini menginspirasi pengembang game asal Yogyakarta menciptakan game unik “Tiang Listrik”. Popularitas tiang listrik ini muncul setelah terjadi kecelakaan Novanto.

 

 

Terkait

Loading...
Berita Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More