Smartphone

Ikut Ramaikan Ajang Harbolnas, ASUS Luncurkan Ponsel Zenfone 4 Selfie Lite Harga Ekonomis!

Ikut Ramaikan Ajang Harbolnas, ASUS Luncurkan Ponsel Zenfone 4 Selfie Lite Harga Ekonomis! WIDIYNEWS.COM – ASUS Zenfone 4 Selfie Lite Harga Promo...

Ikut Ramaikan Ajang Harbolnas, ASUS Luncurkan Ponsel Zenfone 4 Selfie Lite Harga Ekonomis!

Ikut Ramaikan Ajang Harbolnas, ASUS Luncurkan Ponsel Zenfone 4 Selfie Lite Harga Ekonomis!

WIDIYNEWS.COM – ASUS Zenfone 4 Selfie Lite Harga Promo Harbolnas. Ajang tahunan Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas yang digelar setiap tanggal 12 Desember dan jatuh pada hari ini memang cukup menarik bagi sebagian kalangan. Event tersebut biasanya digunakan untuk berburu diskon besar-besaran yang diberikan oleh sejumlah situs jual beli online. Biasanya, e-commerce memberikan diskon yang memang jauh dari sebelumnya, karena biasa mencapai 95 persen diskon yang diberikan dan tergantung dari harga suatu produk yang dijual.

Tak hanya situs jual beli online saja yang memberikan diskon kepada sejumlah produsen terkemuka juga ikut meramaikan pesta belanja online harbolnas 2017 dengan menghadirkan produk terbarunya ke pasaran, salah satunya adalah ASUS Indonesia.

ASUS baru saja meluncurkan varian terbarunya untuk lini Zenfone 4 Selfie namun tetap dengan banderol harga yang sangat terjangkau. Handset ini merupakan produk terakhir untuk lini Zenfone Selfie yang dihadirkan untuk pasar Indonesia.

ASUS Zenfone 4 Selfie Lite ini hadir secara eksklusif di Lazada dengan banderol harga yang cukup menggiurkan. Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia mengatakan “Untuk itu kami menghadirkan ASUS ZenFone 4 Selfie Lite. Model ini sangat pas untuk pengguna Indonesia yang gemar berfoto,”.

Untuk spesifikasi Zenfone 4 Selfie Lite ini mengusung dua buah kamera yang memiliki besaran resolusi yang sama, yakni 16 MP dibagian belakang dan 16 MP lagi dibagian depan untuk kebutuhan selfie. Meski memiliki resolusi yang sama, namun kedua kamera tersebut memiliki karakteristik yang berbeda. Untuk kamera belakang, dibekali aperture f/2.0 dengan focal length 27mm. Ia memiliki sudut pandang atau field of view seluas 77.5o. Sedangkan untuk kamera depannya, yang secara khusus ditujukan untuk ber-swafoto, kamera tersebut memiliki sudut pandang sedikit lebih luas, yakni 80o dan focal length 26mm. Sehingga lebih banyak objek yang bisa ditangkap oleh kamera selfie tersebut.

Zenfone 4 Selfie Lite juga dilengkapi dengan aplikasi PixelMaster Camera yang memiliki banyak fitur. Seperti diungkapkan oleh Galih, para pengguna Zenfone 4 Selfie dapat bereksperimen dan melakukan banyak hal saat akan memotret menggunakan hp Android ASUS itu.

Dibagian performanya, ASUS Zenfone 4 Selfie Lite ditenagai dengan prosesor quad-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 425 berbasis ARM Cortex-A53 yang dapat bekerja hingga kecepatan 1.4GHz serta dipasangkan pula RAM 16GB dan memori internal sebesar 32GB. Disisi grafisnya smartphone Android ini ditunjang dengan kehadiran kartu GPU dari Qualcomm, yakni Adreno 308 yang juga sudah mendukung OpenGL ES 3.0 dan cukup baik saat digunakan untuk bermain dan menjalankan aplikasi grafis atau memutar multimedia dengan resolusi HD.

Semua fungsional smartphone Android ASUS Zenfone 4 Selfie Lite ini ditopang dengan baterai berukuran bongsor dan mampu bertahan lebih lama, yakni 4.000 mAh. Besarnya kapasitas baterai ini tentunya membuat pengguna merasa lebih nyaman saat melakukan foto atau bermain game menggunakan hp Android ASUS ini. Tertarik ingin memiliki smartphone ASUS murah ini.

Written by Allegiance Zamzam
CEO Widiynews.com ini memiliki cita-cita dan harapan yang besar, salah satunya ingin mendirikan startup meski belum kesampaian. Hobi membaca dan menulis segala sesuatu tentang teknologi, kuliner, travelling, dan pengembangan diri. Profile