Reaksi Djarot Soal Banjir yang Kembali Melanda Jakarta !

WIDIYNEWS.COM – Reaksi Djarot Saiful Hidayat Soal Banjir yang Kembali Melanda Jakarta, Ibu Kota Jakarta sempat digenangi banjir pada Senin 11 Desember 2017 kemarin. Beberapa ruas jalan digenangi air dengan ketinggian yang bervariasi. Akibatnya, jalanan di Jakarta sempat lumpuh lantaran tak bisa dilalui para pengendara.

Menurut Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, kejadian itu diakibatkan karena beberapa panel di rumah pompa tidak berfungsi dengan baik. Tak hanya itu, mantan Mendikbud itu juga mengatakan banjir terjadi di Jakarta ini diakibatkan karena beberapa pompa yang tidak berfungsi.

Loading...

Bagaimana tanggapan mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat terkait banjir yang sempat melanda Jakarta kemarin?

Loading...

Terkait hal tersebut, Djarot memilih enggan banyak berkomentar, ia mengatakan, “Sebaiknya saya tidak memberikan komentar,” ujarnya saat ditemui di Wisma Kinasih, Jalan Tapos, Depok, Jawa Barat, Selasa (12/12/2017).

Ia juga berharap, semua pihak dapat memberikan kepercayaannya kepada Gubernur Anies dan Wakilnya, Sandiaga Uno dalam menyelesaikan persoalan tersebut. Terlebih, keduanya belum lama dalam memimpin Jakarta. “Sekarang saya berikan kesempatan kepada Beliau (Anies Baswedan), karena baru dua bulan (memimpin Jakarta),” ucap dia.

Banyak permasalahan yang membelit Ibu Kota. Selain banjir dan penataan kaki lima, persoalan kemacetan juga menjadi problem tersendiri bagi para pemimpin Jakarta saat ini.

Artikel Terkait

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More