Widiynews

Reaksi Djarot Soal Banjir yang Kembali Melanda Jakarta !

Bagikan:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Reaksi Djarot Soal Banjir yang Kembali Melanda Jakarta
Djarot Saiful Hidayat (POSKOTANEWS)

WIDIYNEWS.COM – Reaksi Djarot Saiful Hidayat Soal Banjir yang Kembali Melanda Jakarta, Ibu Kota Jakarta sempat digenangi banjir pada Senin 11 Desember 2017 kemarin. Beberapa ruas jalan digenangi air dengan ketinggian yang bervariasi. Akibatnya, jalanan di Jakarta sempat lumpuh lantaran tak bisa dilalui para pengendara.

Menurut Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, kejadian itu diakibatkan karena beberapa panel di rumah pompa tidak berfungsi dengan baik. Tak hanya itu, mantan Mendikbud itu juga mengatakan banjir terjadi di Jakarta ini diakibatkan karena beberapa pompa yang tidak berfungsi.

Bagaimana tanggapan mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat terkait banjir yang sempat melanda Jakarta kemarin?

Terkait hal tersebut, Djarot memilih enggan banyak berkomentar, ia mengatakan, “Sebaiknya saya tidak memberikan komentar,” ujarnya saat ditemui di Wisma Kinasih, Jalan Tapos, Depok, Jawa Barat, Selasa (12/12/2017).

Ia juga berharap, semua pihak dapat memberikan kepercayaannya kepada Gubernur Anies dan Wakilnya, Sandiaga Uno dalam menyelesaikan persoalan tersebut. Terlebih, keduanya belum lama dalam memimpin Jakarta. “Sekarang saya berikan kesempatan kepada Beliau (Anies Baswedan), karena baru dua bulan (memimpin Jakarta),” ucap dia.

Banyak permasalahan yang membelit Ibu Kota. Selain banjir dan penataan kaki lima, persoalan kemacetan juga menjadi problem tersendiri bagi para pemimpin Jakarta saat ini.

Bagikan jika suka:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

From our editorial team

Widiynews.com adalah tempat menulis untuk semua orang. Yuk kirim juga tulisanmu sekarang

ARTIKEL YANG KAMI PILIH KHUSUS UNTUKMU

Baca Lainnya

Kebijakan Berkomentar:

Mohon untuk berkomentar relevan sesuai topik bahasan! Komentar tidak relevan, SPAM atau memiliki link aktif akan kami hapus.