Tersangka Kasus Chat Mesum Firza Husein Sambangi Balai Kota, Ada Apa?

WIDIYNEWS.COM – Tersangka Kasus Chat Mesum Firza Husein Sambangi Balai Kota, Ada Apa? Setelah lama tak terdengar kabarnya, baru-baru ini Firza Husein mendatangi Balai Kota DKI.

Saat ditemui para awak media, Firza mengaku hendak mengurus pertemuan dengan Gubernur Anies Baswedan. “Mau urus audiensi dengan Gubernur,” ucap Firza singkat di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (13/12/2017).

Tak banyak komentar yang diucapkan oleh Firza kepada para media. Ia juga tak menyebutkan terkait tujuan audiensinya dengan Anies Baswedan tersebut.

Namun, menurut keterangan singkat yang diungkapkan oleh Firza, audiensinya bersama Anies itu terkait organisasi kemasyarakatan (Ormas). “Ormas,” imbuhnya singkat.

Seperti diketahui, nama Firza Husein mencuat setelah dirinya dijadikan sebagai tersangka dalam kasus chat berbau mesum yang disebarkan oleh situs baladacintarizieq.com beberapa waktu lalu.

Dalam kasus ini, polisi menyatakan Firza adalah salah satu pihak yang terlibat dalam chat panas di situs tersebut. Tersangka lain dalam kasus yang sempat viral ini adalah Pemimpin Ormas FPI, Habib Rizieq Shihab.

Namun, baik Firza maupun Habib Rizieq sama-sama membantah sangkaan dari polisi. Habib Rizieq mengklaim bahwa kasus itu merupakan fitnah terbesar dan salah satu bentuk kriminalisasi terhadap ulama.

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!