Widiynews

Kagetnya Anies Saat Lihat Ada Genangan Air di Bawah Proyek Tol Becakayu

Bagikan:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Gubernur Anies Baswedan Via Kompas.com
Gubernur Anies Baswedan Via Kompas.com

WIDIYNEWS.COM – Gubernur Anies Baswedan meninjau Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur, Kamis (14/12). Saat tiba dilokasi, Anies nampak kaget melihat kondisi jalan yang terdapat genangan air, tepatnya dibawah proyek Tol Becakayu.

“Masya Allah, ini genangan air dari mana?” tanya Anies saat tiba di lokasi.

Disebagian jalan di depan Institut Bisnis Nusantara memang nampak digenangi air. Hal ini juga terlihat beberapa petugas dari Suku Dinas Sumber Daya Air Jakarta Timur nampak sedang bekerja menyedot air yang telah menutupi bangunan fondasi tol. Sementara itu nampak juga pasukan orange dikerahkan untuk membuat sedotan sementara agar air bisa mengalir ke selokan.

Pada kunjungan tersebut, Anies pun langsung meminta pengelola Tol Becakayu, PT Kresna Kusuma Dyandra Marga untuk segera menangani masalah tersebut. “Saya sampaikan untuk ditangani segera. Kami di sini tidak untuk mencari ini salah siapa, tetapi ini kenapa dan bagaimana solusinya,” ucap Anies.

Sementara itu, pimpinan proyek PT Kresna Kusuma Dyandra Marga, Ayuda Priyantoro membantah bahwa proyeknya menjadi penyebab genangan air tersebut.

Menurut Ayuda, genangan air tersebut merupakan air yang keluar dari pipa PDAM. ” Genangan ini dari pipa PDAM yang bocor di bawah, bukan karena hujan, kok. Tadi pukul 05.00 subuh saya sudah di sini belum begini (tergenang), baru mulai naik sekitar pukul 06.00,” kata Ayuda.

Bagikan jika suka:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

From our editorial team

Widiynews.com adalah tempat menulis untuk semua orang. Yuk kirim juga tulisanmu sekarang

ARTIKEL YANG KAMI PILIH KHUSUS UNTUKMU

Baca Lainnya

Kebijakan Berkomentar:

Mohon untuk berkomentar relevan sesuai topik bahasan! Komentar tidak relevan, SPAM atau memiliki link aktif akan kami hapus.