Fredrich Yunadi Dihadiahi Forche Panamera Gara-Gara Ini!

Widiynews.com – Nama mantan pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi belakangan menjadi perbincangan hangat dikalangan netizen. Terlebih dirinya baru-baru ini pun ikut terseret dalam kasus korupsi pengadaan e-KTP karena diduga menghalangi proses penyidikan KPK terhadap Novanto.

Fredrich diduga telah bekerja sama dengan Dokter Bimanesh Sutarjo untuk memasukkan Novanto ke rumah sakit untuk dilakukan rawat inap. Bahkan, KPK menduga dokter Bimanesh telah melakukan rekayasa medis Novanto. Keduanya terancam bui maksimal 12 tahun.

Fredrich memang dikenal sebagai sosok jetset yang bergelimang harta. Bagaimana tidak, ia sendiri yang telah mengakuinya secara terbuka, dimana dia kerap bergaya hidup mewah dan membeli barang-barang dengan harga di luar nalar masyarakat biasa.

Kini, ada kabar terbaru darinya. Fredrich ternyata baru saja mendapat sebuah sports car besutan Porsche. Mobile berjenis Panamera itu didapat setelah memenangkan undian dari Mall Pacific Place, Jakarta. Rejeki nomplok ini ternyata tidak terlepas dari kebiasaannya yang gemar berbelanja.

Adalah akun instagram dari Pacific Place Jakarta yang pada 9 Januari 2018 kemarin memposting Fredrich Yunadi pasca diumumkan menjadi pememang sebuah Porsche Panamera keluaran tahun 2017. Mobil tersebut didapatkannya karena kerap shopping di salah satu pusat perbelanjaan termewah di Jakarta tersebut.

Porsche Panamera sendiri merupakan salah satu ujung penjualan dari Porsche semenjak cukup lama. Bersanding dengan Porsche Cayman dan Macan, Panamera yang mempenetrasi pasar Asia dan Indonesia cukup dalam ini juga pernah menjadi mobil pilihan kalangan selebritis serta atlet seperti Anna Kournikova, Lindsay Lohan, Sylvester Stallone dan banyak lagi lainnya.

Secara banderol, sebetulanya Porsche Panamera bukanlah yang termahal, namun untuk kelas mobil sport Panamera tetaplah Panamera. Setidaknya harga off the road dari mobil ini bisa mencapai angka Rp 1.1 miliar per unitnya.

Andrew Worth, selaku Marketing and Public Relation Manager Porsche Indoensia mengatakan Fredrich sangatlah beruntung karena dapat memenangkan undian tersebut. Menurutnya, undian ini digelar berkat kerjasama antara Porsche Indonesia dengan mall tersebut.

“Kalau kenapa Fredrich bisa menang, keterangan lebih lanjut bisa hubungi Pacific Place. Kalau saya baca di web resminya untuk orang yang belanja minimal Rp 500 ribu bisa mengikuti lucky draw dengan hadiah Panamera,” ujarnya seperti dikutip dari Viva.

Ternyata, ini bukanlah kali pertamanya undian yang pernah diadakan oleh mall termewah di Jakarta ini. Sebab, sebelumnya Porsche Indonesia dengan Pacific Place juga sudah melakukan undian serupa. Pada 2016, hadiahnya berupa Sport Utility Vehicle (SUV) Porsche Macan.

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!