Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 dan Harga Terbaru Bocor di Internet, Yuk Intip!

Widiynews.com – Produsen smartphone asal Tiongkok Xiaomi sebenarnya telah diprediksikan bakal merilis flagship terbarunya, Mi 7 dalam ajang MWC 2018 di Barcelona, kendati demikian, vendor yang smartphonenya dikenal dengan harga murah terjangkau ini pun tengah dikabarkan bakal meluncurkan Redmi Note 5.

Dalam kesempatan yang sama, telah muncul sebuah bocoran yang menunjukkan secara detail spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 lengkap dengan informasi harga yang besar kemungkinan bakal dibanderolkan untuk perangkat.

Menurut rumor yang belakangan ramai, hp Note 5 diprediksikan bakal diungkap pada bulan Februari mendatang. Tentunya hal ini sudah dekat, mengingat saat ini sudah mendekati akhir Januari 2018.

Melihat spesifikasi Redmi Note 5, nampaknya tak heran jika nantinya banyak penggemar yang segera menantikan kehadirannya karena memang tergiur dengan kemampuannya yang sangat menakjubkan.

 

Redmi Note 5 hadir dalam dua varian berbeda, meskipun memiliki sedikit perbedaan. Hal ini diketahui usai beredar sebuah smartphone bertajuk Xiaomi MEE7S dan MEY7S yang baru saja mendapat sertifikasi 3C di badan regulasi Tiongkok.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 dan Harga Terbaru Bocor di Internet, Yuk Intip!

Sedangkan untuk desainnya, ponsel anyar ini bakal diracik menggunakan bahan sasis metal yang terintegrasi dengan desain antena nano-injection. Pada bagian depannya, perangkat bakal mengusung panel berukuran 5.5 inci dengan aspek rasio 18:9 yang membuat tampilan layarnya kian lebar. Sedangkan untuk resolusi layar diperkirakan mencapai Full HD+.

Kehadiran Xiaomi Redmi Note 5 memang cukup menarik, dimana ponsel ini akan menjadi smartphone pertama varian Redmi Note yang mengusung dual kamera. Menurut informasi, dual kamera ponsel ini memiliki sensor 16+5 megapiksel. Sedangkan kamera depannya diperkirakan memiliki ukuran 8 megapiksel.

Varian Note 5 dibedakan berdasarkan besaran RAM, memori internal dan prosesor yang digunakan. Untuk varian pertama mengusung RAM 3GB dengan internal 32GB serta mengadopsi prosesor Snapdragon 630. Untuk versi keduanya dibekali RAM 4GB dengan ROM 64GB serta memiliki prosesor yang lebih kencang, yakni Snapdragon 636.

Sistem operasi yang digunakan sudah terintegrasi dengan Android Nougat yang dibalut dengan tampilan MIUI versi 9 sehingga jauh dari kesan membosankan. Untuk proteksi keamanannya, Redmi Note 5 mengandalkan fitur face recognition yang jauh lebih aman dibanding sensor sidik jari.

Untuk bocoran harganya, Redmi Note 5 diperkirakan bakal dijual mulai dari USD 237 varian RAM 3GB/32GB dan USD 284 untuk RAM 4GB/64GB. Meski demikian, hal ini belum secara resmi dikonfirmasikan oleh perusahaan, sehingga besar kemungkinan perkiraan harga ini bisa berubah usai diluncurkan secara resmi.

Ketahui: Harga HP Smartphone Xiaomi Terbaru

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!