Asyik, Oppo A83 Kini Sudah Bisa Diboyong Lewat Jalur Pre-Order!

Widiynews.com – Smartphone keluaran terbaru beberapa produsen ternama diperkirakan bakal segera meluncur dan mulai dijual di Indonesia, salah satunya adalah Oppo A83 yang juga bakal hadir dalam waktu dekat ini.

Kehadiran Oppo A83 ini bisa dipastikan untuk ikut meramaikan kehadiran sejumlah smartphone vendor lainnya, diantaranya Samsung Galaxy J2 Pro dan Infinix Zero 5 yang juga bakal hadir di Tanah Air.

Vendor asal Tiongkok ini akan menggandeng JD.id sebagai mitranya dalam memasarkan perangkatnya. Dan tentunya, tak hanya mengusung desain dan fitur smartphone masa kini saja, yang lebih menarik yakni harganya yang tergolong masih sangat ramah untuk para pengguna di Indonesia. Oppo A83 menurut informasi akan dibanderol harga Rp 2.9 jutaan selama masa pre-order berlangsung.

Meski terkesan murah, namun fitur yang disajikan cukup menggiurkan. Sebab, Oppo sebagai produsen yang kini namanya telah dikenal luas di Tanah Air berhasil menyematkan sejumlah fitur terbaru didalamnya sehingga dapat memberikan pengalaman terbaik bagi para penggemarnya.

Ponsel terbaru ini hadir dengan panel beresolusi HD+ yang dibentangkan seluas 5.7 inci dibagian depan. Yang lebih menarik, layar ini sudah mengusung aspek rasio 18:9 yang membuatkanya terasa lebih luas saat digunakan untuk menjalankan game atau menikmati konten multimedia lainnya serta menjelajah dunia internet.

Loading...

Asyik, Oppo A83 Kini Sudah Bisa Diboyong Lewat Jalur Pre-Order!

Smartphone Android Oppo A83 juga tak lagi menggunakan sensor pemindai sidik jari seperti para pendahulunya. Dan sebagai penggantinya, perangkat ini akan dibekali dengan sistem keamanan menggunakan pemindai wajah layaknya ponsel premium lainnya.

Oppo memang selalu sukses menghadirkan ponsel selfie, begitu pula dengan ponsel terbarunya kali ini. Dimana smartphone A83 bakal mengusung kamera selfie berukuran 8 megapiksel dibagian depan yang ditunjang dengan fitur “All Beauty”. Sehingga, setiap hasil bidikan kamera depan ini memiliki hasil yang maksimal. Begitu pula dengan kamera belakangnya, dimana gawai ini mengusung kamera 13 megapiksel lengkap dengan sejumlah sensor canggih untuk memaksimalkan hasil bidikan.

Dibagian performa, Oppo A83 mengusung Chipset MediaTek Helio P23 lengkap dengan sensor Octa-core berkecepatan 2.5GHz yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB serta memori internal 32GB guna menampung data para penggunanya. Perpaduan komponen mesin ini tentu akan terasa maksimal saat digunakan untuk menjalankan multitasking yang berat dan beragam secara bersamaan.

Tak cukup sampai disitu, perangkat juga dibekali dengan baterai berkapasitas 3.180 mAh yang ditanam dibagian belakang sebagai sumber daya utama dalam menjalankan operasionalnya sehari-hari. Baca Juga Yang Ini: MOTOROID, Motor Robot Yamaha yang Dapat Berinteraksi dengan Manusia!

Terkait

Loading...
Berita Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More