Xiaomi Hadirkan Varian Redmi 5 RAM 4GB, Seperti Apa Spesifikasinya?

Widiynews.com – Produsen smartphone asal Tiongkok, China, Xiaomi secara diam-diam meluncurkan varian baru untuk ponsel Redmi 5 yang dirilisnya pada awal Desember lalu. Hal ini diketahui setelah beredar sebuah detail perangkat di dalam situs toko online Xiaomi di China.

Varian baru ini tentunya menambah jumlah jajaran smartphona Redmi 5 selain Redmi 5 Plus yang dirilisnya secara bersamaan pada waktu lalu. Varian baru ini diketahui mengusung besaran RAM yang lebih besar, yakni 4GB. Meski demikian, dari informasi yang ditampilkan tak banyak perbedaan spesifikasi yang diberikan, yakni masih tetap membawa ROM 32GB.

Seperti diketahui, ponsel Redmi 5 dan Redmi 5 Plus merupakan smartphone pertama Xiaomi yang mengusung layar aspek rasio 18:9 dengan bentangan mencapai 5.7 inci. Sebelumnya, ponsel ini hanya membawa RAM 2GB dan 3GB serta internal 16GB dan 32GB.

Diluar dua kombinasi hardware tersebut, spesifikasi lain dari Redmi 5 varian baru ini tetap sama seperti sebelumnya, sebagaimana dirangkum dari GSMArena, Jumat (26/1/2018). Dapur pacunya ditopang menggunakan chipset Snapdragon 450 buatan Qualcomm.

Loading...

Xiaomi Hadirkan Varian Redmi 5 RAM 4GB, Seperti Apa Spesifikasinya?

Untuk kameranya, varian baru ini membawa kamera belakang dengan besaran resolusi 12 megapiksel, sementara untuk urusan selfie, smartphone ini dilengkapi dengan kamera depan 5 megapiksel.

Disisi keamanannya, hp ini dibekali sensor sidik jari yang disematkan dibawah kamera belakang. Sedangkan untuk pilihan warnanya, Xiaomi Redmi 5 hadir dalam beberapa varian warna, yakni hitam, emas, dan biru muda.

Dari bocoran yang beredar, harga Xiaomi Redmi 5 RAM 4GB ini dipatok harga mulai dari 1.099 Yuan atau setara dengan Rp 2.3 jutaan. Sayangnya, hingga kini belum jelas kapan varian baru ini hadir di pasar Indonesia. Selain itu, belum pasti apakah nantinya varian baru ini bakal dipasarkan secara global atau tidak. Wajib Tahu: Harga Samsung Galaxy J3 (2017) Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!