Oppo Store dan Service Center Terbesar kedua di Indonesia Resmi Dibuka!

Widiynews.com – Pabrikan smartphone Tiongkok, Oppo terus berusaha meningkatkan pelayannya terhadap para penggunanya. Hal ini dibuktikan dengan dibukanya Store dan Service Center Oppo di Jawa Timur, tepatnya di Kota Malang baru-baru ini.

Dilansir dari Antara, ini merupakan toko yang ke 226 milik Oppo yang sudah dibangun di Indonesia. Yang lebih menarik, Oppo Store ini juga dilengkapi dengan layanan service center diatasnya. Dengan demikian menjadikannya sebagai Store terbesar kedua di Indonesia setelah Karawaci.

Store terbesar kedua ini memiliki luas bangunan 254 m2 sehingga setiap konsumen yang datang lebih leluasa untuk merasakan perangkat-perangkat terbaru dari Oppo yang nantinya akan dipandu dengan sejumlah tenaga penjual profesional dalam memberikan saran serta panduan perangkat yang tepat kepada para konsumen.

Loading...

Oppo Store dan Service Center Terbesar kedua di Indonesia Resmi Dibuka!
[email protected]

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A mengatakan, “Posisi penjualan perangkat Oppo F5 sangat bagus di Malang, kontribusi Malang kota terhadap penjualan Oppo F5 series kini sudah mencapai 35 persen, oleh karena itu kami ingin mendekatkan diri kepada konsumen kami untuk dapat lebih mudah mendapatkan perangkat F5 dengan mendirikan Oppo Store yang ke 226”.

Selain itu, diketahui pula bahwa di lantai dua terdapat pusat purna jual ke 25 di Indonesia. Pelayanan yang diberikan memang cukup berbeda, yakni mengusung konsep Service Center 2.0 yang memiliki keunggulan layanan One Hour Service, yakni permasalahan konsumen dijanjikan dapat selesai dalam waktu satu jam baik pergantian spare part atau jawaban atas keluhan.

“Ke depan kami akan lebih memfokuskan kepada layanan konsumen kami, dengan memberikan layanan purna jual yang terbaik, seperti hadirnya service center yang cukup luas dan nyaman dengan pelayanan prima seperti One Hour Service,” jelas Bobom, selaku RGM Oppo Malang. Yang Menarik: Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 dan Harga Terbaru Bocor di Internet.

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!