Ponsel Premium Xiaomi Mi 7 Dibanderol Harga Cuma Segini?

Widiynews.com – Xiaomi dilaporkan bakal segera meluncurkan flagship terbaru yang mengusung kode nama Xiaomi Mi 7 dalam waktu dekat. Perangkat ini merupakan varian penerus dari ponsel Mi 6 yang telah diluncurkan perusahaan pada tahun lalu. Tentunya, banyak perubahan serta peningkatan spesifikasi yang cukup menggoda dari Xiaomi Mi 7 untuk penggemarnya.

Berbeda dari generasi sebelumnya, Mi 6 yang dijual dengan harga berkisar 2.499 Yuan atau setara dengan Rp 5 jutaan, menurut laporan yang beredar disebutkan bahwa Mi 7 besar kemungkinan akan dijual dengan harga awal sebesar 3.000 Yuan atau hanya Rp 6 jutaan.

Sementara itu, kenaikan harga ini diperkirakan karena adanya penambahan spesifikasi kelas atas yang telah dijejalkan perusahaan pada perangkat premium terbarunya ini. Menurut rumor, perusahaan dilaporkan bakal meluncurkan Mi 7 menjadi dua varian, yakni Mi 7 dan Mi 7 Plus.

Ponsel Premium Xiaomi Mi 7 Dibanderol Harga Cuma Segini?

Loading...

Untuk speknya, Mi 7 dan Mi 7 Plus mengusung layar yang masing-masing dibentangkan seluas 5.65 inci dan 6.01 inci. Kedua layar Mi 7 ini sama-sama telah mengusung aspek rasio 18:9 yang membuatnya semakin terlihat mewah dan lapang saat digunakan. Layarnya menggunakan jenis OLED buatan Samsung.

Yang lebih menarik, kedua ponsel Android terbaru ini juga bakal dibekali dengan sistem keamanan sensor pemindai wajah serta dilengkapi dengan dual kamera belakang yang mengusung teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence-AI).

Dari kabar yang beredar, disebutkan juga bahwa kedua perangkat bakal didukung dengan pengisian daya nirkabel. Sedangkan untuk performanya, smartphone kelas atas ini bakal ditopang dengan chipset Snapdragon 845 buatan Qualcomm yang notabene merupakan chip kelas high end.

Hingga kini masih belum diketahui apakah nantinya Mi 7 bakal mengusung RAM dengan besaran masif 8GB. Besar kemungkinan, bocoran detail spesifikasi kedua perangkat bakal diungkap oleh perusahaan dalam ajang Mobile World Congress 2018 di Barcelona pada Februari mendatang. Ketahui Juga: Sosok Wilder Penfield Yang Kini Menghiasi Google Doodle Hari Ini

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!