Jack Audio Mi Max 3 Dihilangkan, Ini Buktinya!

Widiynews.com – Ponsel layar bongsor atau yang kerap disebut dengan phablet memang jauh lebih memuaskan saat digunakan untuk menikmati konten multimedia atau bermain game, dan tentunya juga lebih maksimal saat digunakan untuk berselancar di dunia maya.

Xiaomi menjadi salah satu vendor yang rutin menelurkan phablet terbaru dalam setiap tahunnya, salah satunya Mi Max 2 yang dirilisnya tahun lalu. Dan kini, perusahaan dilaporkan tengah mempersiapkan generasi penerus Mi Max 2 yang mengusung kode nama Xiaomi Mi Max 3.

Menurut laporan Mi Max 3 bakal mengadopsi layar dengan aspek rasio 18:9 yang memang saat ini menjadi tren baru di dunia smartphone. Itu artinya, jika benar, maka phablet ini akan memiliki layar yang lebih lebar dibanding pendahulunya yakni dengan mengurangi bezel dibagian atas dan bawah.

Seperti teaser gambar yang telah beredar baru-baru ini di internet. Terdapat dua buah gambar yang memperlihatkan desain bodi Xiaomi Mi Max 3 yang kini tengah menjadi perbincangan hangat dikalangan pengguna. Salah satunya terkait Jack Audio 3.5 mm.

Loading...

Jack Audio Mi Max 3 Dihilangkan, Ini Buktinya!

Ya, memang masih cukup sulit untuk menerka melalui sebuah gambar, namun jika diperhatikan kembali gambar tersebut, nampaknya Xiaomi memilih menempatkan kamera depan Mi Max 3, earpice, dan sensornya mirip seperti pendahulunya. Namun yang cukup menarik, di sisi bagian atas Mi Max 3 terlihat hanya dilengkapi infrared blaster. Tidak terdapat jack audio 3.5 mm seperti yang ada pada Mi Max 2.

Masih belum jelas, apakah Xiaomi benar-benar menghilangkannya atau justru menempatkannya di sisi bawah perangkat? Namun jika benar, maka port USB Type-C lah yang akan menggantikannya menggunakan adapter untuk menghubungkan earphone ke perangkat Mi Max 3.

Jika berbicara mengenai spesifikasi Xiaomi Mi Max 3, sebelumnya beredar informasi jika perangkat akan membawa baterai bongsor 5.500 mAh. Baterai phablet anyar ini juga bakal didukung dengan Quick Charge 3.0. Akan ada dua varian yang akan dipasarkan nantinya, yakni RAM 3GB dan ROM 64GB dengan harga sekitar US$ 236 serta RAM 4GB dan ROM 128GB dan dibanderol kisaran US$252.

Selain mengusung baterai berukuran jumbo, layarnya juga diperkirakan bakal lebih luas karena memiliki ukuran 6.9 inci. Untuk dapur pacunya, phablet ini diharapkan bakal mengusung chip kelas menengah Snapdragon 630 atau 660. Rumor lain juga menyebutkan bahwa Xiaomi Mi Max 3 bakal mengadopsi kamera dengan konfigurasi dual kamera dibagian belakang. Ketahui Juga: Oppo A83 Kini Sudah Bisa Diboyong Lewat Jalur Pre-Order

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!