Oppo Siapkan Smartphone 5G Pertama di Dunia, Seperti Apa Ya?

Widiynews.com – Oppo secara terbuka mengungkapkan bahwa perusahaan tengah melakukan penelitian untuk mengembangkan produk terbarunya yang diklaim bakal mengadopsi jaringan generasi terbaru 5G. Dalam masa penelitiannya, Oppo telah menggandeng Qualcomm, selaku pabrikan chipet mobile terkemuka saat ini.

Rencana perusahaan ini dibeberkan oleh Tony Chen selaku CEO Oppo dalam sebuah acara pertemuan puncak teknologi yang digelar oleh Qualcomm di Beijing, China bersama sejumlah kalangan mitra bisnis Qualcomm.

Menurut Tony Chen, pihaknya telah melakukan penelitian dan pengembangan dalam waktu 5 tahun ini. Jika rencananya benar-benar dapat direalisasikan, maka Oppo akan menjadi pabrikan smartphone pertama yang berhasil meluncurkan smartphone pertama didunia yang sudah mengadopsi jaringan 5G.

Loading...

Oppo Siapkan Smartphone 5G Pertama di Dunia, Seperti Apa Ya?

Lebih jauh, Tony Chen juga mengungkapkan bahwa Oppo telah ikut tergabung dalam program khusus yang dinamakan “Pilot 5G” rajutan Qualcomm. Program ini secara sengaja dibuat untuk mengeksplorasi secara bersama-sama inovasi teknologi mobile di era 5G.

Pihaknya juga membeberkan banyak hal terkait keuntungan para konsumen yang nantinya menggunakan perangkat dengan dukungan jaringan 5G, salah satunya adalah lebih kencangnya saat digunakan untuk berselancar di internet.

Seperti diketahui, teknologi 5G merupakan bagian terbesar didunia telekomunikasi. Beberapa pengembang, infrastruktur, komponen, operator hingga sejumlah produsen produk sudah menyiapkan rencana untuk menyambut kehadiran era generasi teknologi 5G. Ya, kita tunggu saja kehadirannya!. Baca yang Ini: Jack Audio Xiaomi Mi Max 3 Dihilangkan? Ini Buktinya!

Terkait

Loading...
Berita Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More