Meizu 15 Plus Ditenagai Chipshet Snapdragon Keluaran Terbaru?

Widiynews.com – Kehadiran flagship baru Meizu mencuat dimedia sosial baru-baru ini. Perangkat tersebut dikabarkan bakal mengusung kode nama Meizu 15 Plus. Desainnya hampir serupa dengan bocoran gambar yang beredar sebelumnya.

Seperti dilaporkan laman Gizchina, Meizu 15 Plus diperkirakan akan diperkenalkan melalui sebuah acara khusus pada peringatan ulang tahun Meizu yang ke 15. Dalam gambar tersebut nampak bagian belakang perangkat yang mengusung konfigurasi dual kamera serta lampu LED dibawahnya.

Varian tinggi dari Meizu 15 ini merupakan ponsel premium baru dari perusahaan untuk para konsumennya. Desain pemindai sidik jarinya dibuat melingkar mirip seperti ponsel iPhone. Sementara dibagian layarnya didesain melengkung yang dibentangkan cukup lebar untuk menunjang kebutuhan tampilan masa kini.

Meizu 15 Plus Ditenagai Chipshet Snapdragon Keluaran Terbaru?

Meski hingga kini belum ada informasi remi, namun sejumlah analis memprediksikan tidak akan menggunakan chipset MediaTek. Laporan lain juga mengatakan perangkat tidak akan didukung dengan prosesor Exynos, sehingga besar kemungkinan handset premium ini bakal ditenagai dengan prosesor Snapdragon kelas atas keluaran terbaru.

Namun yang pasti, ponsel Meizu 15 Pus akan dirilis secara bersamaan dengan ponsel Meizu 15 pada bulan Februari mendatang bertepatan dengan peringatan ulang tahun perusahaan.

Jika berbicara soal spesifikasi, berkaca pada Meizu 15, smartphone ini mengusung tampilan melengkung di kedua sisinya, Bodinya memiliki bezel yang sangat ramping sehingga nyaman saat digenggam menggunakan satu tangan. Dapur pacunya diperkirakan akan ditenagai chip Snapdragon 845 bersama RAM 6GB atau 8GB. Maka, besar kemungkinan spesifikasi Meizu 15 Plus lebih tinggi atau mungkin memiliki ukuran layar yang lebih lebar. Namun semua untuk mengetahui semua itu nampaknya kita harus bersabar sebentar karena tanggal perilisannya hanya tinggal menunggu waktu. Simak juga yang ini: Harga Xiaomi Redmi 5 dan Spesifikasi Lengkap Terbaru

Terkait

Lainnya:

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More