Tablet Huawei MediaPed M5 Kantongi Sertifikasi FCC, Yuk Intip Spesifikasinya!

Widiynews.com – Ramainya smartphone layar lebar berhasil menggerus pasar tablet diseluruh dunia, hal ini terbukti dari lesunya pertumbuhan serta berkurangnya peluncuran tablet dari sejumlah vendor ternama. Namun, tidak bagi Huawei. Anak perusahaan Lenovo ini kini dikabarkan tengah mempersiapkan tablet terbarunya yang mengusung kode nama Huawei MediaPed M5.

Tablet baru ini pun dilaporkan sudah mengantongi sertifikat dari lembaga Federal Communications Commision (FCC) yang bermarkas di Amerika Serikat. Sontak saja, sejumlah bocoran spesifikasi perangkat pun ikut ramai diperbincangkan di media sosial.

Menurut dokumen FCC, MediaPed M5 akan mengusung bodi yang terbuat dari bahan logam serta memiliki desain antena U yang disembunyikan. Nampak juga disudut kiri atas tertanam satu unit kamera. Sedangkan tombol-tombol fisik seperti volume, power diletakkan disisi kanan. Sementara untuk slot microSD dan kartu SIM diletakkan di sisi kiri perangkat.

Tablet Huawei MediaPed M5 Kantongi Sertifikasi FCC, Yuk Intip Spesifikasinya!

Tablet ini akan menyasak pasar kelas atas, sehingga tak heran jika spesifikasi yang disuguhkan sangat mengagumkan. Tablet ini diluncurkan dengan perpaduan layar yang dibentangkan seluas 8.4 inci dengan resolusi mencapai 2.560 x 1.600 piksel. Untuk dapur pacunya tablet Huawei ini diotaki dengan Chipset Kirin 960 dan sudah terintegrasi dengan sistem operasi terbaru, Android 8.0 Oreo.

Untuk melengkapi kebutuhan dayanya, Huawei MediaPed M5 dibekali dengan baterai berukuran bongsor, yakni 4.980 mAh dibagian belakang bodi perangkat. Sayangnya, hingga kini perusahaan belum mengkonformasi secara penuh bocoran-bocoran yang telah beredar saat ini.

Sebelumnya, perusahaan dikabarkan akan mengumumkan tablet barunya itu dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) 2018. Namun hingga acara rampung, belum ada tablet baru yang diumumkan oleh Huwei. Itu sebabnya, besar kemungkinan handset MediaPed M5 akan diperkenalkan dalam Mobile Wolrd Congress 2018 nanti. Bagaimana pendapat Anda? Ketahui juga: Inikah Tampang Ponsel Premium Samsung Galaxy S9?

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!