Meizu 15 Usung Desain Layar Lengkung dan Kamera Ganda!

Widiynews.com – Perodusen smartphone asal China, Meizu dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone kelas menengah kebawah dengan desain premium terbaru saat ini. Kabarnya, smartphone itu bakal mengusung nama “Meizu 15” yang tidak lain merupakan varian kecil dari Meizu 15 Plus yang sebelumnya juga sudah beredar di internet.

Sayangnya, render gambar yang ditampilkan tidak begitu jelas, sehingga tak banyak detail yang bisa ditampilkan. Namun, jika benar, Meizu 15 diprediksikan akan mengusung konfigurasi kamera ganda dibagian belakang yang dipasang secara vertikal serta ditemani lampu LED yang dipasangkan dibawahnya.

Loading...

Disisi depannya, Meizu 15 nampak mengusung desain yang dibuat melengkung pada kedua sisinya. Sementara sensor sidik jarinya ditanam dibagian tombol fisik depan yang dibuat membulat layakny ponsel iPhone besutan Apple sebelumnya.

Hingga kini belum ada bocoran resmi mengenai spesifikasi perangkat Meizu ini. Sedangkan untuk varian Meizu 15 Plus sendiri dikabarkan bakal membawa chipset Snapdragon 845 yang dipasangkan dengan RAM 6GB atau 8GB.

Baik Meizu 15 maupun 15 Pun menurut laporan yang beredar disebut baru akan diperkenalkan secara resmi pada bulan Februari mendatang, tepatnya dalam sebuah acara resmi ulang tahun perusahaan yang ke-15. Simak juga yang ini: Wah, ZTE Blade V9 Punya Spesifikasi Mirip Xiaomi Redmi 5!

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!