Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Akhirnya Diboyong ke Indonesia, Berapa Ya Harga Resminya?

Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Diboyong ke Indonesia, Berapa Ya Harga Resminya?

Widiynews.com – Ponsel pintar bertajuk istimewa Samsung Galaxy S9 dan versi tingginya, Galaxy S9 Plus akhirnya resmi melenggang di pasar Indonesia. Flagship anyar milik perusahaan asal Korea ini diluncurkan pada Jumat (9/3/2018) di Jakarta.

Tak butuh waktu lama bagi Samsung untuk membawa keduanya bagi para pecintanya di Indonesia. Seperti yang telah diungkapkan pada perhelatan peluncurannya beberapa waktu lalu, ponsel ini memiliki fitur canggih untuk mengoptimalkan hasil bidikan kedua kameranya.

Kali pertamanya, Galaxy S9 hadir dengan dukungan dual kamera. Ya, Samsung Galaxy S9 Plus hadir dengan teknologi dual lensa yang masing-masing beresolusi 12 megapiksel. Kedua lensa ponsel S9 Plus berjenis telephoto dan wide-angle untuk menghasilkan foto berlatar belakang bokeh dan depth live focus.

Smartphone Galaxy S9 dibekali dual aperture F1.5 dan F2.4. Diketahui, aperture F1.5 adalah bukaan besar untuk mengakomodasi kondisi minim cahaya yang diklaim sangat tepat saat kondisi gelap. Sedangkan aperture F2.4 diklaim sangat baik untuk menghasilkan gambar tajam dalam kondisi cahaya normal.


”Galaxy S9 ini membawa dual aperture yang mengadaptasi kemampuan mata manusia dalam penangkapan cahaya. Sehingga ponsel ini, bisa menangkap momen bahkan saat cahaya sangat kurang,” ungkap salah satu petinggi Samsung.

Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Akhirnya Diboyong ke Indonesia, Berapa Ya Harga Resminya?

Dan yang lebih menarik, baik Galaxy S9 maupun S9 Plus telah dibekali fitur slow motion yang menghasilkan video 960 frame per detik (fps) serta emoji AR. Fitur virtual asisten Bixby juga telah dipasang didalamnya.

Berbicara soal desain, layar duo Galaxy S9 hadir dengan desain infinity display yang memiliki rasio 18,5:9 yang dibentangkan seluas 6.2 inci untuk Galaxy S9 Plus dan 5.8 inci untuk Galaxy S9. Soal kontras dan ketajaman layar keduanya, pasalnya dijamin jauh lebih tinggi. Hal ini tentu berkat kerapatan warna 570 ppi pada Galaxy S9 sertai 529 ppi pada Galaxy S9 Plus.

Untuk sistem keaman datanya, keduanya telah dibekali teknologi pengenal wajah dan pemindai iris yang ditanam secara bersamaan.

Sementara untuk performanya, ponsel ini mengusung chipset Exynos 10, 64 bit, octa-core, 2.7 GHz Quad+1.7 GHz Quad. RAM Galaxy S9 berkapasitas 4Gb dan membawa internal 64GB yang dapat diekspansi menggunakan microSD hingga 400GB. Sedangkan Galaxy S9 Plus membawa RAM 6GB dengan internal 64GB/256GB.

Kapasitas baterai yang dimiliki duo ponsel istimewa Samsung ini masing-masing memiliki kapasitas 3.000 mAh untuk Galaxy S9, serta 3.500 mAh untuk Galaxy S9 Plus. Kedua jagoan anyar ini juga telah dibekali teknologi pengisian nirkabel yang kompetibel dengan WPC dan PMA.

Jika Anda tertarik, Galaxy S9 pasalnya bakal dibanderol harga resmi Rp 11.5 juta untuk Galaxy S9 serta Rp 12.5 untuk Galaxy S9 Plus varian ROM 64GB, dan Rp 14.5 untuk varian ROM 256GB di Indonesia. Terdapat varian warna Midnight Black, Coral Blue, dan Lilac Purple untuk kedua flagship. Bagaimana, Anda berminat memilikinya?

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!