Harga Sama Rp 2.4 Juta, Oppo A71 versi 2018 Dapat Jatah Upgrade RAM 3GB

Oppo A71 versi 2018 Dapat Jatah Upgrade RAM 3GB

Widiynews.com – Lagi-lagi Oppo menghadirkan ponsel entry level terbarunya untuk meramaikan pasal kelas mengenah. Ponsel barunya itu tidak lain adalah Oppo A71 versi 2018 yang diklaim telah membawa sejumlah peningkatan.

Oppo A71 (2018) kini membawa RAM yang lebih besar dibanding versi pendahulunya yang hanya memiliki RAM 2GB. Dan kini telah diupgrade menjadi 3GB.

Peningkatan ini membuat multitaskingnya menjadi lebih cepat. Terlebih jika dipadukan dengan chipset Snapdragon 450 dengan CPU berkecepatan 1.8 GHz yang membuatnya jauh lebih responsif jika digunakan menjalankan tugas secara bersamaan.

Namun, meski mendapat RAM dan jeroan yang telah ditingkatkan, tetapi banderol harga Oppo A71 (2018) ternyata masih tetap sama seperti pendahulunya versi 2017, yakni sama-sama dijual dengan harga Rp 2.4 jutaan.

Loading...
Harga Sama Rp 2.4 Juta, Oppo A71 versi 2018 Dapat Jatah Upgrade RAM 3GB
Harga dan Spesifikasi Oppo A71 (2018)

Rencana dan kabarnya, Oppo A71 (2018) RAM 3GB bakal bisa didapatkan di seluruh jaringan Oppo Store, gerai, peritel modern dan sejumlah situs jual beli yang sebelumnya telah menjalin kerjasama dengan Oppo.

Oppo A71 2018 memang cocok buat pengguna smartphone yang doyan selfie. Hal ini tentu berkaitan dengan adanya fitur AI atau Artificial Intelligence Beauty Recognition seperti yang telah ditanam disekitar kamera ponsel Oppo F5.

Tak heran, jika perusahaan mengklaim kamera utama ponsel A71 veri baru ini bakal jauh lebih menarik saat digunakan untuk mengabadikan momen berharga melalui kameranya.

Untuk pemenuhan kebutuhan dayanya, Oppo juga telah menanam baterai dengan kapasitas 3.000 mAh dibagian punggung bodi yang juga diklaim dapat bertahan lama dalam penggunaan normal.

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!