Vivo V9 Siap Diboyong ke Indonesia, Berapa Ya Harganya?

Vivo V9 Siap Diboyong ke Indonesia

Widiynews.com – Setelah ramai jadi pemberitaan media teknologi, kini smartphone selfie terbaik Vivo V9 dikabarkan sudah siap diboyong ke pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Hp Vivo V9 adalah salah satu penerus dari ponsel Vivo V7 yang telah dirilis perusahaan tahun lalu. Sama seperti ponsel Vivo lainnya, ponsel V7 menjadi ponsel selfie yang mengedepankan fitur canggih pada sektor kameranya.

Dimana kamera selfie-nya memiliki resolusi yang lebih besar dibanding kamera utamanya dibelakang bodinya. Diketahui, V7 mengusung kamera depan 24 megapiksel dan kamera belakang 16 megapiksel.

Meski belum lama dirilis, kini Vivo kembali memperkenalkan ponsel terbarunya untuk kembali menyasak pengguna ponsel pintar yang doyan selfie. Ponsel tersebut tidak lain adalah V9 yang kini beritanya menghiasi jagat pemberitaan.

Kabar menariknya, V9 sendiri telah dipersiapkan untuk segera dirilis dalam waktu dekat ini. Kabar ini pertama kali terdengar setelah muncul sebuah baliho yang menampilkan Vivo V9 dengan Brand Ambassador Vivo, Agnes Monica.

Vivo V9 Siap Diboyong ke Indonesia, Berapa Ya Harganya?

Seakan tak menunggu waktu lama, kabar bahagia ini pun langsung mendapat konfirmasi dari Brand Manager Vivo Indonesia, Edy Kusuma yang diiringi dengan diunggahnya foto Vivo V9 di akun media sosial resmi Vivo Indonesia, Kamis (8/3/2018).

Dari tampilan foto yang dibagikan, dapat dilihat dengan jelas bahwa Vivo V9 bakal hadir dengan desain yang hampir tampa bezel. Tampilannya jauh lebih futuristik dan berbeda dari seri sebelumnya. Sedangkan untuk kamera selfienya, hp V9 masih tetap membawa kamera selfie 24 megapiksel.

Selain itu, nampak pula artis Tulus dan Maudy Ayunda yang bakal didapuk sebagai duo New Perfect Selfie Icon oleh Vivo. Meski demikian, hal ini belum mendapat konfirmasi resmi dari Vivo apakah nantinya duo artis ini akan menjadi Product Ambassador terbaru untuk ponsel selfie anyar ini.

Namun, meski Tulus dan Maudy Ayunda muncul sebagai wajah baru, namun pihak Vivo, Agnes Monica dan Afgan akan tetap hadir mempromosikan produk ponsel pintar yang fokus pada ponsel selfie tersebut di Indonesia.

Bahkan, sejauh ini belum ada bocoran resmi terkait banderol harga Vivo V9 dipasar Indonesia. Meski demikian, kabar ini akan terungkap setelah ponsel ini benar-benar diluncurkan oleh perusahaan.

Terkait

Lainnya:

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More