Berita Terkini. Al Ghazali Akhirnya Buka Suara Soal Foto Mesranya Bersama Tanaya Alyssia

Berita Terkini. Al Ghazali Akhirnya Buka Suara Soal Foto Mesra Bersama Tanaya Alyssia

Widiynews.com – Putra Sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali tertangkap kamera sedang berfoto mesra dengan seorang selebgram cantik bernama Tanaya Alyssia. Foto mesra tersebut tersebar luas dimedia sosial setelah diunggah oleh salah satu akun gosip @lambe_turah beberapa waktu lalu.

Sontak, foto Tanaya sambil memegang tangan dan bersandar di bahu Al Ghazali tersebut viral dan menjadi perbincangan hangat para netizen. Belakangan, nama Tanaya memang tengah menjadi perbincangan, terlebih setelah foto tersebut diunggah di media sosial. Diketahui pula, selebgram berwajah cantik bak barbie tersebut juga diketahui adalah teman dekat putra sulung Ahmad Dhani tersebut.

Menanggapi foto mesra tersebut, Al Ghazali akhirnya buka suara. Ia mengatakan, “Jadi itu ceritanya, ayah saya punya temen owner hotel itu, temen anaknya temennya ayah. Jadi kita lagi kumpul-kumpul di lounge hotel, memang sampai malem. Pose itu emang lagi foto, cuma ada orang yang ngerekam, cewek itu memang pengennya foto sambil pegangan. Jadi kebetulan aja sebenernya,” ujar Al Ghazali di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27/4).

Al Ghazali Akhirnya Buka Suara Soal Foto Mesranya Bersama Tanaya Alyssia
Tanaya Alyssia

Kakak Dul Jaelani itu juga membantah soal dirinya berselingkuh dari kekasihnya, Alyssa Daguise yang kini tengah menjalani pendidikan di Paris, Perancis. Al pun mengatakan, ia baru pertama kali bertemu dengan Tanaya.

“Aku denger-denger berita selingkuh itu, bullsh*t-lah enggak ada, enggak ada kaya gitu,” lanjut Al.

Al juga mengatakan, Tanaya sangat mengidolakan dirinya, Sehingga pada saat bertemu dengannya dalam acara tersebut, Tanaya ingin berfoto sambil gandengan.

“Aku baru kenal disitu, jadi baru pertama ketemu. Dia ngefans, pengen foto tapi gandengan. Sebenernya banyak banget sih yang kaya gitu, cuman yang disebar baru sekali ini. Bener-bener baru pertama kali dan enggak ada hubungan. Deket pun enggak,” pungkas Al Ghazali.

Al Ghazali juga mengatakan, ia mengetahui persis siapa sosok teman yang telah memotret dirinya bersama Tanaya Alyssia pada malam itu.

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!