Sinopsis Ishq Ka Rang Safed Episode 21 Hari Ini Minggu 29 April 2018

Sinopsis Ishq Ka Rang Safed Episode 21

Widiynews.comSinopsis Ishq Ka Rang Safed Hari Ini – Berita terkini dari widiynews kali ini akan menyanyikan informasi tentang sinopsis dari drama Ishq Ka Rang Safed episode 21 hari ini, Minggu 29 April 2018 yang tayang di MNCTV.

Sinopis kali ini dimulai saat Badi Maa dan Dularima memperingatkan Rajlaksmi untuk menjauh dari Viplav. Sementara disisi lain, Viplav memanggil Tripurari dan menanyakan siapa sebenarnya yang mengambil foto Dhaani dan Viplav.

Sinopsis Ishq Ka Rang Safed Hari Ini

Loading...

Sinopsis Ishq Ka Rang Safed Hari Ini – Tripurari memanipulasi perbincangannya dengan Viplav dan mengadukannya kepada Dashrath. Sementara di tempat lain, Viplav tengah menyewa kamar untuk para janda. Di sana, Dhaani nampak tengah murung dan berdiam diri.

Dashrath kemudian memberitahu istrinya tentang Viplav yang tinggal dirumah janda karena ingin membantu membersihkan serangan serangga.

Sementara disisi lain, Badi Maa meminta kepada seluruh janda untuk tidak meminta makanan kepada Viplav. Namun, setela Badi Maa mengatakan hal itu, Viplav justru datang mengundang semua janda untuk makan.

Demikian sinopsis singkat dari Ishq Ka Rang Safed Episode 21 hari ini Minggu 28 April 2018 yang dapat Widiynews bagikan. Nantikan sinopsis lanjutannya hanya disini.

Populer Pekan Ini

Loading...

Rekomendasi Widiynews

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More