Film Benyamin Biang Kerok Dianggap Tak Sesuai Harapan, Ini Komentar Reza Rahadian

Berita Terkini: Ini Komentar Reza Rahadian Tentang Film Benyamin Biang Kerok yang Dianggap Tak Sesuai Harapan!

Widiynews.com – Film Benyamin Biang Kerok yang diperankan oleh aktor Reza Rahadian dianggap tak sesuai harapan karena jumlah penontonnya yang masih sangat jauh dari angka satu juta penonton.

Film Benyamin Biang Kerok harus puas dengan jumlah 740 ribu penonton saat ini. Kondisi ini berbanding terbalik dengan beberapa film Reza lainnya yang kerap bertengger dalam peringkat yang cukup baik dalam urutan film terlaris sepanjang masa di Indonesia.

Salah satunya seperti film My Stupid Boss yang dijuluki kuda hitam. Film yang sebelumnya hanya diprediksikan mendapat jumlah penonton 500 ribu saja itu justru berhasil mendatangkan 3 juta penonton. Alhasil, film tersebut berhasil bertengger di urutan ke-9 dalam daftar film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Menanggapi lesunya jumlah penonton film Benyamin Biang Kerok, Reza mengatakan ada banyak faktor yang mempengaruhi peringkat dan jumlah penonton sebuah film.

Reza mengatakan, “Film itu laku enggak laku, berhasil di festival atau enggak, saya syukuri semuanya. Itu bisa terjadi pada siapapun. Beberapa film saya mencetak box office tapi ada juga yang gagal, itu wajar. Film itu kerja kolektif, isinya bukan saya doang. Jadi, enggak benar anggapan yang bilang film meledak karena faktor konfigurasi pemain. Ada banyak faktor yang memengaruhi. Saya menanggapi hal ini dengan sangat relaks.”

SUDAH TAHU BELUM? Gak Makan Nasi Selama 7 Tahun, Badan Berotot dan Six Pack Randy Pangalila Bikin Kaum Pria Iri!

Menurut pria kelahiran 5 Maret 1987 itu, tolak ukur kesuksesan sebuah film tidak hanya berdasarkan jumlah penontonnya saja. Itu sebabnya, Reza ingin terus berkarya dan menghasilkan film baru untuk terus menghibur para penggemar dan penonton setianya.

Loading...

Berita Terkait

Comments are closed.