Gampang, Begini Cara Baca Pesan yang Dihapus di WhatsApp

Widiynews.com – Bagi kamu yang memiliki smartphone, nampaknya  aplikasi pesan instan WhatsApp atau WA sudah tak asing lagi. Bahkan, penggunaan aplikasi besutan bos besar Facebook ini jauh lebih banyak dibanding pengguna aplikasi yang serupa dengannya.

Seiring bertambahnya pengguna, WhatsApp juga telah mendapat banyak pembaruan, salah satunya ditambahnya beberapa fitur canggih guna menunjang kebutuhan dalam mengirim pesan dan melakukan panggilan.

Fitur terbaru yang belum lama diluncurkan, WhatsApp menghadirkan fitur yang dapat digunakan untuk menghapus pesan. Meski sempat dianggap meniru, namun fitur hapus pesan ini cukup berguna juga, terutama jika kamu melakukan kesalahan baik penulisan maupun salah mengirim pesan karena mungkin terlalu cepat mengetik.

Cara Membaca Pesan yang Dihapus di WhatsApp

Fitur tarik pesan atau hapus pesan didalam aplikasi WhatsApp memang cukup membantu pengguna. Meski demikian, mungkin ada sebagian dari kamu yang merasa penasaran atau mungkin belum sempat membaca pesan tersebut hingga akhirnya harus dihapus terlebih dahulu oleh si pengirim.

Bagi kamu yang masih tetap penasaran, ternyata yang perlu kamu ketahui adalah pesan yang terhapus tersebut tetap masih bisa dibaca. Lantas, bagaimanakah caranya?

Untuk kamu yang ingin membaca pesan yang telah ditarik atau dihapus oleh pengirim pesan di WhatsApp, pertama-tama kamu harus mendownload dan instal aplikasi bernama WhatsRemoved.

Untuk bisa mendapatkan aplikasi ini, kamu cukup pergi ke PlayStore dan mengunduhnya secara gratis dan tentunya jangan lupa untuk dipasang didalam smartphone kesayangan kamu.

Setelah berhasil dipasang dan saat pertama kali dibuka, akan muncul sebuah notifikasi yang diberikan oleh aplikasi WhatasRemoved. Jangan lupa ikuti saja perintah yang diberikan oleh notiifikasi tersebut.

Setelah itu, kamu pun dapat membaca pesan yang telah terhapus. Fitur tambahan yang diberikan oleh aplikasi WhatsRemoved juga dapat menyaring konten yang diunduh secara otomatis seperti gambar, rekaman suara, video dan musik.

Nah, itulah cara mudah membaca pesan yang ditarik atau dihapus di WhatsApp untuk pengguna Android. Selamat mencoba dan semoga informasi ini dapat bermanfaat.

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!