Manis, Video Tik Tok Via Vallen Ditonton Lebih dari Empat Juta Kali

WIDIYNEWS.COM – Nama Via Vallen memang tengah meroket di industri hiburan Tanah Air. Sama seperti artis lainnya, Via Vallen nampaknya tak hanya ingin menghibur para penggemarnya melalui suara merdunya saja.

Seperti bari-baru ini, Via Vallen pun ikut membuat video Tik Tok dengan gayanya tersendiri. Menariknya, video tik tok yang diunggah oleh pelantun “Sayang” itu berhasil menyedot perhatian netizen di dunia maya,

Buktinya, video pertama tik tok Via Vallen tersebut berhasil ditonton lebih dari empat juta kali penduduk internet. Hal ini dapat diketahui dari unggahan Via melalui akun Instagram pribadinya @viavallen baru-baru ini.Β “First Tik Tok πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£#jeritatiku,” tulis Via Vallen.

Dalam video tersebut, Via Vallen nampak tengah bersama teman-temannya yang berada di lokasi styuting. Nampak pula rekan selebriti seperti Andika Kangen Band, Angel Lelga juga ikut meramaikan video tik tok Via Vallen dengan gerakan-gerakan yang sangat kreatif.

Video Tik Tok Via Vallen Ditonton Lebih dari Empat Juta Kali

Melihat unggahan video tersebut, tak sedikit warganet yang memuji kecantikan Via Vallen. Meski demikian, ada pula yang berkomentar tak sedap karena kehadiran Andika Kangen Band dalam video tik tok Via Vallen tersebut. Berikut beberapa komentar warganet seperti dikutip dari Okezene.

“Tanpa tik tok..Kecantikan mbk via dh menghibur,” tulis @ahmadyoungg.

“Itu yg pake jaket item ngapain ya mau curi2 perhatian ya luu 🀣🀣,” tulis @baron_lilo.

“Lah babang tamvan ngapa yak ? πŸ˜‚πŸ˜‚abis keselek kutu tamvan,” tulis @jryogyr_.

Sebagai informasi, tak hanya Nella Kharisma adalah dua idola baru di industri hiburan Tanah Air. Nama Via Vallen meroket berkat lagu Sayang yang dibawakannya. Menyanyikan lagu dangdut dengan ciri khas koplo dan melafalkan tembang jawa membuat Via vallen kian digandrungi.

Selain itu, parasnya yang cantik juga membuatnya semakin diidolakan para kaum adam. Pakaian-pakaian yang ia gunakan saat manggung juga tidak mengenakan pakaian seksi yang seolah menjadi identitasnya tersendiri didunia dangdut.

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!