Widiynews

Kunjungan SBY di Kartanegara Langsung Disambut Hangat Prabowo Subianto

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

WIDIYNEWS.COM – Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) baru saja tiba di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018).

Dilansir dari Liputan6.com, Presiden RI ke-6 itu tiba dengan didampingi Edi Baskoro Yudhoono. Kedangannya pun langsung disambut hangat oleh Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

SBY nampak mengenakan setelan batik biru lengan panjang dan celana bahan biru dongker. SBY juga sempat menyawa para awak media dan bersalaman dengan Prabowo.

“Assalamualaikum. Apa kabar semua? Baik. Alhamdulillah,” ucap SBY ketika menyapa awak media yang menunggu sejak tadi.

Dikatakan oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahamd Muzani sebelumnya, hari ini adalah pertemuan lanjutan antara Prabowo Subianto dan Ketua Partai Demokrat setelah sebelumnya sempat bertemu. Kali ini, SBY yang berkunjung ke kediaman Prabowo.

“Ini merupakan pertemuan balasan kedua tokoh. Hari ini SBY bersama elit Partai Demokrat akan berkunjung ke mari,” ujar dia.

Muzani juga menjelaskan, Partai Demokrat dan Partai Gerindra akan membicarakan mengenai koalisi. Sebab, dalam pertemuan sebelumnya masih belum ditemukan sesuatu yang nyata.

“Bagaimana peluang untuk melakukan koalisi Partai Demokrat. Ketika itu sudah intensif dan produktif. Meskipun ketika itu belum kongkret. Pagi ini mudah-mudahan lebih nyata,” ujar dia.

Pihaknya berharap, pada pertemuan lanjutan kali ini dapat menghasilkan yang diharapkan masyarakat. “Pertemuan kemarin penjajakan kemungkinan koalisi. Barang kali lebih kongkrit. Sehingga bisa menjawab harapa masyarakat,” dia menegaskan.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

From our editorial team

Widiynews.com adalah tempat menulis untuk semua orang. Yuk kirim juga tulisanmu sekarang

Artikel Terkait

Baca Juga

Kebijakan Berkomentar:

Mohon untuk berkomentar relevan sesuai topik bahasan! Komentar tidak relevan, SPAM atau memiliki link aktif akan kami hapus.