Pingin Punya Pacar Atlet, Maria Selena Bayangkan Keseruan Ini!

Kepingin Punya Pacar Atlet, Maria Selena Bayangkan Keseruan Ini

WIDIYNEWS.COM – Bagi Maria Selena, olahraga adalah bagian dari hidup. Bahkan, soal pasangan pun ia harus mendapatkan pria yang berlatarbelakang atlet. Salah satu yang menjadi alasan Maria Selena memilih atlet adalah ia membayangkan bagaimana keseruan bersama sang pacar jika diisi dengan olahraga bersama.

“Kenapa enggak, mungkin karena background-nya sama. Jadi enak kali ya pas nge-date olahraga bareng,” ungkap Maria Selena di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (12/8) malam.

Namun demikian, Maria tidak mematok harga mati untuk calon pasangannya harus berprofesi atlet. Jika mendapat seorang atlet, dia membayangkan keseruan yang bakal dijalani karena punya hobi yang sama. “Atlet suka, karena punya aktivitas sama. Tapi kalau pun bukan atlet juga enggak apa-apa,” imbuhnya.

Belakangan, Maria Selena tengah digosipkan dengan pebulutangkis Kevin Sanjaya. Sayang, ia tak mengatakan sejauh mana kedekatan mereka berdua saat ini. Namun, jika dilihat dari unggahan Maria baru-baru ini keduanya sering menghabiskan waktu bersama.

Saat disinggung masalah pernikahan, Mari mengaku berlum berfikir untuk menikah. Ia merasa masih terlalu muda untuk memimirkan hal itu. Bagi Maria, pernikahan adalah keputusan yang harus difikirkan secara matang. “Enggak lah enggak ada target, masih muda. Jadi enggak usah buru-buru biar enggak ada penyesalan nantinya,” ujarnya.

Bagi maria, tidaklah penting kriteria khusus dalam mencari pasangan. Baginya, pria yang baik dan bisa menjadi pemimpin dalam rumah tangganya kelak adalah yang terbaik dari semua itu. “Pastinya pria itu harus penuh tanggung jawab, terus bisa jadi leader yang baik,” aku Maria Selena.

Meski demikian, ia memiliki keinginan punya pasangan seorang atlet. Pasalnya, ia hobi olahraga. Sehingga jika memiliki aktivitas yang sama, Maria membayangkan betapa serunya pacaran mereka nantinya dapat diisi dengan olahraga bersama. “Kenapa enggak, mungkin karena backgroundnya sama. Jadi enak kali ya pas nge-date olahraga bareng. Atlet suka, karena punya aktivitas sama. Tapi kalau pun bukan atlet juga enggak apa-apa,” pungkas Maria Selena.

Sementara itu, saat kembali disinggung mengenai kedekatannya bersama Kevin Sanjaya, Maria justru mengatakan sedang dekat dengan atlet lain. “Itu sih sudah lama, gimana sih. Sekarang sudah atlet yang lain. Makanya pantengin aja postingan saya nonton cabang apa di Asian Games,” ujar Maria.

Meski demikian ia tak menampik tentang kedekatannya itu dengan sang pebulutangkis. Bahkan, beberapa waktu lalu ia terciduk menghabiskan waktu dengan pergi bersama. Namun, untuk sementara waktu ini Kevin memang tengah fokus mempersiapkan Asian Games 2018.

“Jadian aja belum masa udah putus. Kita dekat sih, suka hangout bareng. Enggak mungkin kan, kalau enggak dekat gimana bisa foto bareng,” ujarnya. “Lihat aja nanti di Asian Games,” pungkas Maria Selena.

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!