Pesta Asian Games 2018 Ikut Dimeriahkan Twitter dengan Rilis 3 Emoji Spesial

Pesta Asian Games 2018 Ikut Dimeriahkan Twitter dengan Rilis 3 Emoji Spesial

Widiynews.com – Pesta pembukaan ajang olahraga Asian Games 2018 akan dibuka pada tanggal 18 Agustus 2018 atau tepat satu hari setelah perayaan HUT RI ke-73 yakni 17 Agustus 2018. Pesta olahraga se-Asia itu nampaknya tak luput dari perhatian media sosial Twitter.

Setelah sebelumnya ikut meramaikan HUT RI dengan merilis emoji edisi khusus, kini Twitter juga ikut kembali merayakan ajang olahraga bergengsi se-Asia dengan merilis tiga emoji edisi spesial.

Ketiga emoji Asian Games tersebut diantaranya, obor dan tiga maskot Asian Games. Obor adalah lambang jargon “Energy of Asia”. Sementara tiga maskot itu adalah Bhin Bhin, Atung, dan Kaka yang mempresentasikan tiga regional habitat fauna tersebut. Ketiganya sekaligus menggambarkan keberagaman Indonesia.

Untuk dapat menggunakan edisi khusus Asian Games 2018 ini, para pengguna Twitter dapat menggunakan beberapa tagar. Sebagai contoh dengan cara mengetik tagar @AsianGames2018 atau #AG2018.

Dan jika ingin menggunakan emoji maskot, pengguna dapat menggunakan tagar #AsianGames dan #18thAsianGames. Dan apabila pengguna Twitter ingin menghiasi kicauannya mereka sebagai bentuk dukungan kepada para atlet yang tengah bertanding, pengguna dapat menggunakan tagar #EnergyOfAsia.

Dari hasil pantauan, ketiga emoji khusus ini sudah dapat digunakan oleh para pengguna Twitter. Sama halnya seperti emoji khusus HUT RI ke-73. Diketahui melalui keterangan resminya, Twitter mengatakan deretan emoji ini berlaku selama gelaran Asian Games, atau hingga Oktober 2018 nanti.

Masyarakat juga bisa mengikuti perkembangan Asian Games 2018 di akun resmi @AsianGames2018 sambil menjajal emoji-emoji yang disediakan. Bagaimana, makin seru kan?

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!