Aksi Heroiknya Viral, Hotman Paris Janji Beri Uang Puluhan Juta untuk Joni si Pemanjat Tiang Bendera!

  • Whatsapp
Hotman Paris Janji Beri Uang Puluhan Juta untuk Joni si Pemanjat Tiang Bendera
Hotman Paris (Tribunnews.com)

Hotman Paris Janji Beri Uang Puluhan Juta untuk Joni si Pemanjat Tiang Bendera

WIDIYNEWS.COM – Pengacara kondang Hotman Paris lagi-lagi menunjukkan rasa dermawannya terhadap sosok Johannes Adekalla atau yang akrab disapa Joni yang belakangan ini jadi pusat perhatian di media sosial karena aksi heroiknya dalam menyelamatkan upacara bendera di HUT Kemerdekaan RI ke-73 pada Jumat (17/8/2018).

Sebelumnya, Joni bersama kedua orangtuanya juga mendapat undangan bertemu langsung dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara. Tindakannya juga diapresiasi oleh PT PLN (Persero) dan Kapolda NTT. PLN Peduli mengapresiasi tindakan tersebut dengan bantuan beasiswa hingga jenjang pendidikan tinggi Strata 1 (S1).

Read More

Kapolda NTT sendiri berjanji akan membedah rumah bocah pemberani itu. Rasa peduli dan perhatian meluas bahkan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea pun mengapriasinya. Melalui unggahan videonya di Instagram, Sabtu (18/8/2018), Hotman Paris berjanji akan memberinya hadiah untuk Joni.

Tak tanggung-tanggun, ia dan sang adik bakal memberi Joni uang masing-masing senilai Rp 25 juta atau total Rp 50 juta.

“Salam kopi Joni, kepada remaja NTT Johannes yang menyelamatkan upacara kenaikan bendera 17 Agustus secara heroik dan alamiah memanjat tiang bendera yang begitu tinggi, salut untuk dia. Itulah jiwa anak muda yang pantas ditiru, saya dengan sukarela walaupun mungkin kecil tapi mau memberikan uang Rp 25 juta ditambah dari adik saya Rp 25 juta juga jadi total Rp 50 juta,” kata Hotman Paris

Hotman juga meminta Joni dan keluarganya untuk datang ke Kopi Joni pada Minggu (19/8/2018) besok.

“Kalau berkenan besok tanggal 19 datang ke Kopi Joni. Kepada Wartawan ataupun pejabat tolong dibawa keluarga Johannes itu ke Kopi Joni besok tanggal 19 jam 8 pagi. Salam Hotman Paris dan pengacara Duma, adik saya kandung,” pungkasnya.

Melihat tindakan dermawan Hotman dan sang adiknya itu, netizen langsung memberikan beragam komentar sembari membuji pujian terhadapnya. Tak sedikit netizen yang merasa salut dan memberikan doa kepada Hotman atas kedermawannya tersebut.

“Sehat terus bang Hotman,panjang umur @hotmanparisofficial sikap dermawanmu semoga menginspirasi kita semua,” puji akun @naufaladrian01.

@onez_rossonero : “Salut pada pak hutapea , sangat dermawan.”

@fatribuana : “Mantap kali bapak. sukses terus pak.”

@deni_aji78 : “Semoga makin banyak orang orang di indon esia seperti bang hotman good luck semoga semakin maju.”

Related posts