Ini Richard Muljadi Cucu Konglomerat yang Ditangkap Usai Konsumsi Kokain!

Ini Richard Muljadi Cucu Konglomerat yang Ditangkap Karena Konsumsi Kokain!

Widiynews.comBerita Terkini. Ini Richard Muljadi Cucu Konglomerat yang Ditangkap Usai Konsumsi Kokain. Cucu konglomerat RAM atau Richard Muljadi ditangkap polisi terkait keterlibatan narkotika. RAM sebelumnya telah menjalani tes urine dan hasilnya terbukti mengandung narkotika.

Richard ditangkap saat tengah mengisap narkotika jenis kokain di salah sebuah restoran di area SCBD. Ia ditangkap pada Rabu (22/8/2018) sekitar pukul 01.00 WIb dini hari di toilet restoran. Ia ditangkap oleh Kombes Herry Heryawan.

Foto penangkapan dirinya yang diunggah pada akun Instagram wristbusters sempat menjadi viral di media sosial. Salah satu foto yang diunggah oleh pemilik akun adalah saat Richard memegang hasil tes urine yang menunjukkan positif narkotika.

Kabar penangkapan cucu konglomerat Richard Muljadi pun telah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono, “Iya betul, ditangkapnya dini hari tadi,” ujar Argo Rabu (22/8/2018).

Diketahui sebelumnya, Kombes Herry Heryawan atau yang karib disapa Herrimen pada Rabu (22/8/2018) malam sedang berkunjung ke restoran di mal kawasan SCBD, Jakarta Selatan bersama rekan-rekannya.

Sat hendak menggunakan toilet yang disediakan oleh restoran, rupanya ada pemuda didalam toilet yang sedang asik mengisap kokain. “Iya saya spontan saja,” kata Herrimen.

Sebagai mantan Kasat Narkoba, Herrimen melihat ada aktivitas janggal Richard di dalam toilet. Sebagai anggota polisi, naluri pria yang pernah mengungkap kasus 1 ton sabu ini langsung mengecek aktivitas Richard didalam toilet.

Dan benar saja, ia berhasil menemukan sisa kokain yang digunakan oleh Richard didalam toilet yang digunakan oleh cucu konglomerat tersebut. Herrimen langsung mengamankan Richard saat itu dan meminta bantuan anggota Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Richard selanjutnya diserahkan ke Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.

Barang bukti yang disita dari Richard adalah iPhone X yang di atas layarnya terdapat sisa kokain dan juga uang 5 Dollar Singapura yang juga di atasnya terdapat sisa kokain.

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!