Widiynews
Berita Gaya Hidup Masa Kini

Blak-Blakan, Sule: Demi Allah Saya Tidak Ada Hubungan dengan Pramugari!

Komedian Sule akhirnya buka suara soal kabar tak sedap dirinya berselingkuh dengan seorang pramugari dan mengakibatkan perceraian dengan istrinya, Lina.

Widiynews.com – Komedian dan presenter Entis Sutisna atau Sule bercerai dengan istrinya, Lina. Sule digosipkan menjalin hubungan dengan seorang pramugari yang menjadi pemicu kandasnya rumah tangga mereka.

Sule akhirnya blak-blakan tentang gosip panas yang menyebut dirinya tidak setia. Sule menyatakan dengan tegas bahwa kabar itu tidaklah benar. Ia bahkan berani bersumpah tidak pernah melakukannya.

Sule Besumpah Tidak Selingkuh dengan Pramugari

“Saya berani sumpah Quran. Berani sumpah… demi Allah saya berani. Tidak ada hubungan saya dengan pramugari. Tidak ada,” kata Sule dalam kanal Eminensi di YouTube, Jumat (7/9/2018).

Kabar perselingkuhan tersebut menurut Sule pertama kali beredar pada tahun 2012 silam. Namun, itu hanya gimmick demi promosi sebuah film yang ia bintangi.

Menegur Stasiun Televisi

Sule telah menegur sebuah stasiun televisi yang pertama kali mengangkat isu tak sedap tersebut. Ia bahkan sama sekali tidak mendapat informasi bahwa akan ada gimmick semacam itu sebagai media promosi.

Usai mendapat penjelasan, menurut Sule, Lina bersikap biasa-biasa. “Cuman ada kesalahan. Istri saya menggugat cerai sekarang-sekarang ini. Sebelum-sebelumnya tidak pernah menggugat cerai sampai ke pengadilan,” lanjut ayah empat anak itu.

Digosipkan Punya Anak Dengan Perempuan Lain

Tak hanya digosipkan berselingkuh dengan pramugari, komedian itu pun mengaku banyak gosip tak sedap lainnya yang menyerang dirinya, seperti memiliki anak dari perempuan lain bahkan disebut-sebut menikah siri dengan perempuan lain.

[artikel number=5 tag=”sule,berita-viral,ustadz-abdul-somad” ]

“Di sini saya tidak mencari kebenaran, saya hanya ingin nama saya dibersihkan. Saya tahu saya manusia, saya pernah melakukan kesalahan. Saya sudah dimaafkan dan sekarang sedang membenahi kesalahan itu,” ungkapnya.

Saat ini proses perceraian Sule dengan Lina sedang berlangsung di Pengadilan Agama Cimahi, Soreang, Jawa Barat. Ayah empat anak itu mulanya berusaha mempertahankan biduk rumah tangganya bersama istrinya. Namun, Sule akhirnya mengaku pasrah dengan keputusan sang istri yang ingin mengakhiri rumah tangganya di meja hijau.

Berita Terkait
Loading...
loading...

Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More