Widiynews
Berita Gaya Hidup Masa Kini

Berkat Lagu Syantik Laris Manis, Sibad Dapat Bonus Mobil Mewah

Penyanyi Siti Badriah mendapat hadiah mobil mewah karena lagu Lagi Syantik miliknya laris manis.

Widiynews.com – Penyanyi dangdut Siti Badriah alias Sibad mendapat bonus sebuah mobil mewah dari label rekaman musik yang menaunginya, Nagaswara, berkat nyanyian ” Lagi Syantik”-nya yang laris manis.

Siti mengatakan bahwa ia bersyukur atas pemberian itu, karena keinginannya untuk memiliki mobil berukuran besar akhirnya terwujud.

Siti Badriah Dapat Bonus Mobil Mewah

“Alhamdulillah ya, yang tadi Sibad bilang, beberapa impian Sibad, beberapa keinginan Sibad, terkabul,” tuturnya dalam acara peluncuran albumnya, Lagi Syantik, di sebuah restoran masakan cepat saji di kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Kamis (6/8/2018).

“Yang satu memang aku mau punya album tahun ini, alhamdulillah. Terus, pengin punya mobil mewah yang besar, alhamdulillah dikabulin sama Allah, lewat Pak Rahayu (Rahayu Kertawiguna, pemilik Nagaswara),” lanjutnya.

Siti bercerita bahwa sudah lama ia ingin membeli mobil yang bisa menampung relatif banyak orang dan barang.

Sejak Kecil Ingin Punya Mobil Sport

“Keinginan sih sebenarnya sudah dari aku beli mobil sport-ku yang terakhir itu. Cuman, aku mikirnya waktu itu, karena memang dari kecil aku pengin punya mobil sport, jadi aku ngeduluin untuk beli mobil sport,” ucapnya.

“Keinginan sudah lama banget, ngelihat artis-artis punya mobil gede-gede semuanya. Mobilnya bagus,” sambungnya.

Sesudah memiliki mobil sport, mobil besar tidak juga dibelinya, karena ia menggunakan uangnya untuk membangun rumah.

“Dan, kalau untuk mobil besar, ya nanti dulu deh. Dinanti-nantiin, lama-lama, bentar, bentar, bentar, akhirnya enggak jadi-jadi,” ujarnya.

[artikel number=3 tag=”kabar-seleb” ]

Kini mobil besar menjadi miliknya dengan menerima bonus itu. Lalu, apakah nyanyian-nyanyiannya yang berikut juga akan laris manis sebagaimana lagu “Lagi Syantik”?

“Kalau Sibad, santai, enggak terlalu mikirin selanjutnya gimana. Dan, (lagu-lagu lainnya) diterima lebih dari ‘Lagi Syantik’, atau enggak diterima, karier aku enggak berhenti di ‘Lagi Syantik’ aja. Ya sudah, kalau meledak berarti harus bikin lagi,” jelasnya.

Berita Terkait
Loading...
loading...

Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More