Widiynews
Berita Gaya Hidup Masa Kini

Bentrok Ormas FBR dan Pemuda Pancasila di Pamulang, Polisi Gelar Mediasi

Dua ormas, Pemuda Pancasila (PP) dan FBR terjadi bentrokan di Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan sekitar pukul 17.00 WIB.

Widiynews.com – Kapolsek Pamulang, Kompol Endang, mengatakan kedua belah pihak sudah dimediasi oleh polisi, setelah bentrokan pecah sekira pukul 17.00 WIB sore tadi.

“Tadi dipertemukan kedua belah pihak. Sudah tidak ada masalah,” kata Kompol Endang kepada wartawan.

[artikel number=4 tag=”berita-viral,jokowi” ]

Bentrok Ormas FBR dan Pemuda Pancasila di Pamulang, Polisi Gelar Mediasi

Kompol Endang menjelaskan, bentrokan terjadi bersamaan dengan milad ormas FBR yang sudah berlangsung, selama beberapa hari.

Menurut informasi yang dihimpun, bentrokan antar kedua ormas itu bermula setelah pengerusakan posko PP di Ciputat.

Diberitakan sebelumnya, massa yang diduga berasal dari PP menyerang sebuah lahan kosong di Jalan Siliwangi, Pamulang yang tengah dijaga oleh anggota FBR.

“Ini memang tanah milik PT Indomobil ke teman-teman FBR yang jaga,” jelas Kompol Endang.

Meski sudah dimediasi, saat ini kondisi Jalan Siliwangi masih mencekam, sejumlah polisi bersenjata lengkap masih berjaga di sekitar lokasi kejadian.

“Kami sebagai Kapolsek pamulang, rekan-rekan ormas baik yang ada di wilayah Pamulang atau di wilayah lain, mereka harus bisa menjaga situasi kondusif, harus menjaga kerukunan,” kata Kompol Endang.

Berita Terkait
Loading...
loading...

Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More